Pernah Pakai Narkoba di Kamar Mandi, Andika Mahesa Digrebek Mantan Istri

| 07 Mar 2022 20:34
Pernah Pakai Narkoba di Kamar Mandi, Andika Mahesa Digrebek Mantan Istri
Andika Mahesa (Instagram)

ERA.id - Eks vokalis Kangen Band, Andika Mahesa belum lama ini secara terang-terangan berbagai kenangannya saat masih menjadi pencandu narkoba. Andika menyebut bahwa demi bisa mengonsumsi narkoba, ia bahkan bersembunyi di kamar mandi, meski akhirnya digrebek oleh mantan istrinya.

"Gue pernah make di kamar mandi, gue pura-puranya boker nggak tahunya gue make. Dia (mantan istri) dobrak pintu," ujar Andika saat tampil di YouTube Vindes.

Saat itu, mantan istri Andika menyuruhnya untuk membuat pilihan antara narkoba atau dirinya. Namun, Andika mengaku lebih memilih menggunakan narkoba karena barang haram tersebut sudah ada di tangannya.

"Terus ngasih pilihan 'lu pilih gue apa pilih barang itu'. Sudah terlanjur gue pegang ya gue pilih ini (narkoba) saja," ucapnya.

Lebih lanjut, pria yang sering disapa Babang Tamvan ini menyatakan bahwa kejadian tersebut yang membuatnya berpisah dengan mantan istrinya. Kini Andika mengaku menyesal sudah berbuat seperti itu di masa lalu, terlebih ketika anaknya mengetahui nantinya.

"Gue mikir sekarang sisalah penyesalan ketika anak gue sudah dewasa. Ya maaflah," pungkasnya.

Sementara itu, Andika Mahesa sendiri ditangkap narkoba bersama keyboardist Kangen Band, Izzy pada tahun 2011 silam. Saat itu mereka mendapatkan vonis 1 tahun penjara karena sudah terbukti melakukan penyalahgunaan narkoba yang berjenis ganja.

Rekomendasi