Nikita Mirzani Girang Rachel Vennya Dipanggil Polisi: Semoga Dikurung di Penjara

Tim Editor

Nikita Mirzani soal Rachel Vennya (Dok: Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

ERA.id - Nikita Mirzani tak mampu menyembunyikan rasa bahagianya setelah mengetahui Rachel Vennya akan diproses secara hukum. Nikita berharap Rachel Vennya bisa masuk ke dalam sel penjara.

Sejak kasus Rachel Vennya dikonfirmasi kabur dari karantina kesehatan oleh Kodam Jaya, banyak pihak yang memberikan kritik sekaligus sindiran pedas atas tindakan tersebut. Salah satu pihak yang melontarkan kritik pedas adalah Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani tak segan untuk memberi cibiran terharap ibu dua anak itu atas pelanggaran yang dilakukannya. Kali ini, Nikita kembali menyinggung kasus Rachel Vennya melalui unggahan di Instagram Story-nya.


Lewat unggahan tersebut, Nikita mengaku senang saat mengatahui kasus pelanggaran Rachel Vennya dilimpahkan ke Polda Metro Jaya.

"Seneng bgt itu ketika baca berita soal yang kabur dari karantina (Rachel Vennya) kasusnya dilimpahkan ke Polda Metro Jaya. Berarti bapak-bapak polisi gercep (gerak cepat)," sindirnya di status Instagram.

Dalam kasus pelanggaran kekarantinaan kesehatan ini, Rachel Vennya terancam hukuman satu tahun penjara atau denda sebesar Rp100 juta. Merespon hal tersebut, Nikita berharap mantan istri Niko Al Hakim itu bisa dijebloskan ke dalam penjara.

"Semoga ga cuma bayar denda yah. Tapi di kurung penjara jg biar adil sama kaya yg lain," tegasnya.

Nikita Mirzani soal Rachel Vennya (Dok: Instagram/nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani soal Rachel Vennya (Dok: Instagram/nikitamirzanimawardi_172)


Lalu, kata Nikita, dirinya mengetahui bahwa Rachel Vennya sudah dikirimkan surat panggilan pemeriksaan oleh pihak kepolisian. Dia pun berharap selebgram dengan 6 juta pengikut itu tidak gentar atau pun takut menghadapi panggilan.

Selain itu Nikita juga meminta Rachel Vennya paham akan resiko yang diterimanya akibat perbuatannya sendiri. Dia meminta agar Rachel nantinya tidak mengelak bila dilakukan pemeriksaan.

"Rachel Vennya jgn gentar yah seperti waktu kamu lagi party di Bali yg selalu happy. Saya cuma mau bilang segala sesuatu pasti ada resikonya. Dan resiko itu kamu yg buat jadi jgn mengelak," katanya.

"Jalanin semua prosesnya. udh tau dan dgn sesadar2nya kan klo kabur dari karantina itu GA BOLEH!!!" lanjutnya.

Lebih lanjut Nikita Mirzani turut mengucapkan selamat kepada Rachel Vennya dan juga Salim Nauderer yang bisa diproses secara hukum.

"Congratulations Rachel Vennya dan kekasihnya. At least yang sekarang lagi pada karantina tidak iri lagi pas dengar berita ini," tutupnya.

Sebelumnya Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan pihaknya bersama jajaran lainnya akan melakukan pemeriksaan terhadap tiga orang yang terbukti kabur dari karantina kesehatan.

Ketiga orang itu diketahui sebagai Rachel Vennya, Salim Nauderer, serta Maulida Kharunnia sebagai manajer Rachel Vennya. Mereka akan menjalani pemeriksaan pada Kamis pekan depan.

Tag: nikita mirzani Rachel Vennya Rachel Vennya Kabur Karantina Nikita Mirzani sindir Rachel Vennya rachel vennya diperiksa polisi

Bagikan: