Dituding Lecehkan Agama, Nikita Mirzani Sebut Pengalihan Isu: Kawal Terus Kasus Rachel Vennya!

Tim Editor

Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

ERA.id - Kini, Nikita Mirzani menjadi sorotan. Sebab, beredarnya video viral memperlihatkan perempuan kerap disapa Nyai ini membaca salat magrib dengan suara keras dan tertawa pada bagian akhirnya. Aksi mantan istri Dipo Latief ini dibanjiri kecaman dan hujatan karena dinilai melecehkan agama Islam.

Meski begiu, ia merasa jika beredarnya video itu hanyalah sebuah pengalihan isu. Perempuan kerap disapa Nyai ini juga meminta publik untuk mengawal kasus selebgram Rachel Vennya terkait kabur karantina dan memakai plat mobil RFS.

Unggahan Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)
Unggahan Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)



"Kawal terus kasus Rachel Vennya," tulis Nikita Mirzani di Instagram Stories-nya.


Lebih lanjut, mantan istri Dipo Latief ini mengatakan beredarnya video dirinya yang dinilai melecehkan agama Islam hanya untuk melupakan kasus Rachel Vennya. Padahal, video beredar hanyalah potongan.

"Berita tentang video saya diedit itu supaya kalian lupa saja sama kasus-kasus yang sedang berproses," ungkapnya.

"Yah kalian kalah lagi kwkwkw mang enak," lanjutnya.

Media sosial dihebohkan dengan beredarnya video Nikita Mirzani yang dibanjiri kritikan netizen. Dalam video, itu membaca salat magrib dengan suara keras dan tertawa pada bagian akhirnya. Aksinya menuai kecaman karena dinilai melecehkan agama Islam.

"Ushalli fardhol maghribi tsalaatsa raka'aatin mustaqbilal qiblati adaa'an lillaahi ta'aala. Takbir!" kata Nikita Mirzani yang diakhir ucapannya dengan tertawa.

Tag: nikita mirzani Rachel Vennya Kontroversi Nikita Mirzani

Bagikan: