Kabar Duka, Aktor Roger E Mosley Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Mobil, Tulisan Tegar Sang Putri Bikin Haru

| 08 Aug 2022 15:10
Roger E Mosley (Instagram)

ERA.id - Aktor Roger E Mosley meninggal dunia pada Minggu (7/8) pada usia 83 tahun. Ia sebelumnya mengalami kecelakaan mobil di dekat Lynwood, California pada Kamis (4/8).

Kepergian Roger E Mosley meningalkan duka bagi keluarga, termasuk sang anak. Putrinya, Ch-a mengungkapkan bahwa sang ayah mengembuskan napas terakhir di Cedars-Sinai Medical Center di Los Angeles karena cedera.

"Roger E. Mosley, ayah saya, teman Anda, 'pelatih Mosley' Anda, 'TC' Anda dari Magnum PI, meninggal pada pukul 1:17 pagi. Dia dikelilingi oleh keluarga saat dia meninggal dengan damai. Kami tidak akan pernah bisa meratapi pria yang luar biasa ini," tulis Ch-a dikutip dari Facebook miliknya.

Sang putri menambahkan, kemungkinan besar ayahnya tak ingin orang-orang yang dicintainya meratapi kesedian atas kepergiannya. Untuk itu meskipun dirinya amat sedih, Ch-a tak meratap.

"Dia akan membenci setiap tangisan yang dilakukan atas namanya. Saatnya merayakan peninggalan yang dia tinggalkan untuk kita semua. Aku mencintaimu ayah. Kamu juga mencintaiku. Hatiku berat tapi aku kuat. Aku akan merawat ibu, cintamu hampir 60 tahun," tambahnya.

Ch-a kemudian berharap sang ayah meninggal dunia dengan tenang.

"Anda membesarkan saya dengan baik dan dia berada di tangan yang baik. Istirahatlah dengan tenang," pungkasnya.

Roger E Mosley merupakan aktor yang populer berkat perannya di serial 1980-an, Magnum PI bersama dengan Tom Selleck. Selain Magnum PI, pria yang berdomisili di Los Angeles ini juga main dalam sitkom Hangin' with Mr.Cooper di tahun 1990-an, .

Dia juga muncul di Sanford and Son, Love Boat, Kojak, The Rockford Files, Starsky and Hutch, dan serial televisi AS lainnya.

Rekomendasi