Sebelum Meninggal Dunia, Laura Anna Sempat Keluhkan Sesak Napas dan Asam Lambung

| 15 Dec 2021 15:21
Sebelum Meninggal Dunia, Laura Anna Sempat Keluhkan Sesak Napas dan Asam Lambung
Laura Anna (Instagram)

ERA.id - Sebelum meninggal dunia, selebgram Laura Anna sempat mengeluhkan sesak napas dan penyakit asam lambung yang dideritanya. Hal ini diungkapkan oleh kerabatnya, Putri Jimbo, lewat unggahan di Instagram Storiesnya.

Putri membagikan tangkapan layar pesan WhatsApp dengan Laura, di mana mereka masih saling berkabar sehari sebelum mantan kekasih Gaga Muhammad itu meninggal dunia. Lewat pesan teks itu, Putri menyampaikan bahwa Laura mengeluh sesak dan asam lambung kepadanya.

"Lau smalem masih chat sama kamu dan sempet bilang sesekasam lambung yaa Allah de kok cepet banget gini yaa Allah," tulis Putri.

"Smalem udah bilang sesek tapi ga tau kl mau pergi secepat ini," lanjutnya.

Sementara itu, Laura Anna sendiri meninggal dunia pukul 09.22, pada Rabu (15/12/2021). Kabar duka ini disampaikan oleh sang kakak Greta Iren dan sahabat-sahabatnya.

Sebelum meninggal, Laura tengah berjuang menuntut keadilan atas kasus kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mantannya, Gaga Muhammad. Kecelakaan tersebut membuat Laura mengalami kelumpuhan, sementara Gaga dituding lari dari tanggung jawabnya.

Rekomendasi