Menantu Curhat di Medsos, Victoria Beckham Diterpa Isu 'Perang Dingin' dengan Nicola Peltz, Istri Brooklyn

| 08 Aug 2022 20:35
Nicola Peltz dan Victoria Beckham (Instagram/nicolaannepeltzbeckham)

ERA.id - Keluarga David Beckham kini tengah diterpa isu miring. Sang istri, Victoria Beckham dikabarkan memiliki hubungan yang tidak akur dengan menantunya alias istri Brooklyn Beckham, yakni Nicola Peltz.

Dilansir dari Cosmopolitan, keretakan hubungan antara keduanya sejak awal pernikahan Nicola dan Brooklyn. Beredar rumor bahwa Nicola mengatakan tak ingin Victoria ikut campur dalam urusan rumah tangganya dengan Brooklyn.

Sejak saat itu, hubungan Victoria dan Nicola mulai tak akur. Dampak dari hal ini dikabarkan bahwa hubungan Victoria dan sang putra pun ikut merenggang. Victoria diketahui sudah lama tak berkomunikasi lagi dengan Brooklyn.

Dugaan tak akurnya hubungan menantu dan mertua ini memanas ketika Nicola mengunggah curhatan tentang keterpurukannya. Ia menyebut bahwa ada seseorang yang berusaha menjatuhkannya dan menyakitinya.

"Terkadang aku sulit menunjukkan bagian kesedihan dari diriku. Aku tumbuh bersama tujuh orang saudara dan orang tua yang kuat. Hal itu membuatku tangguh dan mendorongku untuk tidak membiarkan orang menjatuhkan atau menyakitiku," tulis Nicola di Instagramnya, pada Sabtu (6/8/2022).

"Aku seperti membuat tembok demi melindungi diriku terutama dalam industri ini. Kita semua pasti memiliki hari di mana seseorang dengan mudah membuatmu terpuruk serta terluka," lanjutnya.

Selain itu, isu ini juga makin ramai dibicarakan setelah Nicola Peltz tampil dalam sampul majalah Tatler, dengan judul utamanya "The New Mrs.Beckham", yang dinilai provokatif. Meski demikian, hingga saat ini pihak Victoria maupun Nicola belum ada yang buka suara terkait isu tidak akurnya hubungan mereka.

Rekomendasi