Pakai Upacara Yahudi, Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz Resmi Menikah

| 11 Apr 2022 11:45
Pakai Upacara Yahudi, Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz Resmi Menikah
Brooklyn dan Nicola (Instagram)

ERA.id - Kabar bahagia datang dari anak David Beckham dan Victoria, yakni Brooklyn Beckham yang resmi menikah dengan kekasihnya, Nicola Peltz. Brooklyn dan Nicola menikah di Palm Beach, Florida, Amerika Serikat, pada Sabtu (9/4/2022).

Dilansir dari People, pernikahan keduanya digelar di lokasi milik keluarga Nicola, yang langsung menghadap ke laut. Upacara pernikahan mereka dilakukan dengan tradisi Yahudi, yang mengikuti keluarga Peltz.

Menurut sumber, nenek Nicola berperan sebagai pengiring pengantin wanita. Pengantin mengucapkan janji suci mereka di hadapan kurang lebih 600 tamu dan pendeta Yahudi.

Diketahui, seluruh keluarga inti Brooklyn menghadiri pernikahannya, mulai dari ayah dan ibunya, hingga ketiga saudaranya, yakni Romeo, Cruz, dan Harper Beckham. Sementara itu, keluarga Nicola juga hadir, mulai dari ayah dan ibunya, yakni Nelson Peltz dan Claudia Heffner, serta tujuh saudaranya.

Tak hanya itu, pernikahan Brooklyn dan Nicola juga dihadiri oleh sederet publik figur ternama dunia. Ada Serena Williams, Gordon Ramsay, Gigi Hadid, Nicole Richie, dan masih banyak lagi.

Sebagai informasi, Brooklyn dan Nicola sendiri mengungkap hubungan mereka ke publik pada Januari 2020 lalu. Sebelum menikah, keduanya sudah mengumumkan pertunangan pada Juli 2020.

Rekomendasi