Style Hijab Kantor Modis, Praktis dan Mudah Diaplikasikan

| 22 Aug 2022 08:25
Style Hijab Kantor Modis, Praktis dan Mudah Diaplikasikan
Instagram

ERA.id - Style hijab kantor modis akhir-akhir ini banyak dicari di Google. Ketika Anda berpikir tentang jilbab, memang mudah untuk memvisualisasikan cara berpakaian sederhana tertentu — dan hak itu biasanya beberapa bentuk hiasan kepala yang melilit kepala Anda.

Secara umum banyak anggapan jika hijab yang cocok dengan gaun panjang yang mengalir hingga di bawah mata kaki. Ya, selalu ada sesuatu yang indah tentang penampilan klasik dari hijab, tetapi banyak yang bisa dikatakan tentang meningkatkan taruhan ketika era datang ke modernisasi.

Nah, seperti jenis mode lainnya, pakaian hijab juga telah berevolusi sepanjang tahun! Namun hijab modern tetap berpegang pada satu jenis pakaian sepanjang waktu — hal terpenting adalah Anda dapat mewujudkan yang ideal.

Konon, banyak wanita Muslim di seluruh dunia sekarang mengambil lompatan besar untuk menciptakan ceruk mode baru akan hijab. Inovasi tersebut adalah di mana Anda dapat mengenakan apa yang Anda inginkan dan tetap terlihat sederhana!

Style Hijab Kantor Modis yang Bisa Anda Coba

  1. Atasan Dobel

    hijab kantor modis (kumparan)

Tren ini memang tak lekang oleh waktu yang merupakan lambang pakaian kasual. Mereka hanya terlihat begitu sederhana, sederhana, dan santai, menjadikannya busana sehari-hari yang sempurna dalam cuaca apapun.

Namun, terkadang gaya ini bisa membatasi karena lengan pendeknya—tapi ada solusi untuk semuanya. Satu jawaban untuk itu adalah memasangkan tee tepercaya Anda dengan potongan ketat lengan panjang di bawahnya.

Dengan mengenakan kombinasi yang luar biasa ini, Anda dapat mengenakan kemeja grafis yang paling longgar, dan itu akan sesuai dengan cita-cita pakaian hijab untuk Anda.

Jadilah kreatif dan cobalah memasangkan warna dan pola yang berbeda bersama-sama untuk membuat pakaian Islami unik yang benar-benar Anda sukai untuk dipakai setiap hari. Perlu diketahui, melakukannya juga dapat sedikit membantu meringankan beban dompet Anda.

  1. Kombinasi Warna Terang: Putih!

    hijab kantor kombinasi warna putih (mommyasia)

Jika Anda perlu tampil di acara mewah dan Anda punya sedikit waktu, paling mudah untuk mengikuti mode yang lebih tradisional (tetapi dengan sentuhan unik!).

Jika Anda melirik tampilan yang murni, klasik, elegan, maka kenakan potongan putih. Efeknya adalah manis, ramping, dan halus, jika tampilan yang canggih dipadukan dengan sempurna.

Pilihan warna putih sangat ideal untuk tampilan hijab yang membuat kepala menoleh tanpa terlalu mencari perhatian. Lebih baik lagi, varian putih tidak terlalu umum. Buat pakaian hijab Anda terlihat modern dengan memasangkan potongan yang sedang tren.

Sepasang celana longgar berpinggang tinggi bisa menjadi kombinasi yang sangat baik untuk dicoba. JIka Anda mulai memakai tampilan ini, maka dijamin teman-teman Anda akan ingin mencobanya juga! Sekarang, bukankah Anda seorang trendsetter yang tak kenal takut?

  1. Pakai Jumpsuit

    hijab kantor kombinasi jumpsuit (hijup)

Berbicara tentang trendi, Anda bisa tampil awet muda dan fashionable dengan menciptakan hijab outfit dengan jumpsuit. Hal tersebut membuat Anda tidak terlalu banyak berusaha ke dalam mode pakaian Anda.

Anda tidak akan melihat banyak wanita menggunakan jumpsuit panjang yang longgar sebagai bagian dari pakaian hijab mereka. Tapi percayalah mode ini benar-benar berhasil!

Potongan seperti ini adalah tampilan one-piece, Anda pasti akan menghemat waktu untuk mengobrak-abrik lemari pakaian Anda untuk mencari pasangan yang cocok di pagi hari.

Selain Style Hijab Kantor Modis, ikuti artikel-artikel menarik lainnya juga ya. Kalo kamu ingin tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya! Bikin Paham, Bikin Nyaman

Rekomendasi