Cium BCL di Panggung, Ray Prasetya Diserang Netizen: Kurang Ajar!

| 22 Aug 2022 13:00
Cium BCL di Panggung, Ray Prasetya Diserang Netizen: Kurang Ajar!
Ray Prasetya dan BCL (Instagram/rayprasetya22)

ERA.id - Ray Prasetya kini tengah ramai dibicarakan di media sosial. Ia menuai banyak kritikan dari netizen, usai videonya mencium Bunga Citra Lestari atau BCL di atas panggung viral. 

Dilansir dari akun @rumpi_gosip, momen ciuman tersebut bermula dari Ray Prasetya yang berduet dengan BCL menyanyikan lagu "Aku dan Dirimu". Saat berduet menyanyikan lagu tersebut, keduanya terlihat begitu menghayati saling bertatapan dan berpegangan tangan.

Menjelang akhir lagu, Ray meminta BCL untuk melihat ke arah belakang. Setelahnya, Rey mengambil kesempatan untuk mencium pipi istri almarhum Ashraf Sinclair itu.

BCL yang tampak tak menyangka akan dicium oleh Ray hanya bisa terkejut. Ia kemudian tertawa dan memukul dengan pelan pundak Ray. Sementara itu, Ray sendiri hanya senyum saja.

Video Ray Prasetya mencium BCL di atas panggung ini pun ramai dikomentari netizen. Mereka banyak mengkritik sikap Ray, yang dinilai tidak sopan dan kurang ajar terhadap BCL.

"Maaf itu bukan gemesin, itu kurang ajar namanya," komentar netizen.

"Itu bukan romantis sih, lebih ke nggak sopan," kata yang lain.

"Kesannya bukan romantis ya, tp lebih ke kurang ajar sih," sambung yang lain.

Sebagai informasi, Ray Prasetya sendiri merupakan drummer band yang sering mengiringi BCL ketika bernyanyi. Dengan memiliki suara yang merdu, Ray juga beberapa kali tampil di duet dengan BCL ketika konser.

Rekomendasi