Nyaris Melorot, BCL Ganti Kostum di Atas Panggung, Dancer Laki-Laki Bukain Baju

| 27 Dec 2022 16:00
Nyaris Melorot, BCL Ganti Kostum di Atas Panggung, Dancer Laki-Laki Bukain Baju
Bunga Citra Lestari (Instagram/bclsinclair)

ERA.id - Bunga Citra Lestari atau BCL mencuri perhatian berkat aksi panggungnya saat bernyanyi belum lama ini. Ia menyajikan aksi panggung dengan berganti kostum di hadapan penonton.

Momen tersebut dibagikan oleh akun @lambegosiip. Terlihat BCL bernyanyi ditemani oleh sejumlah penari latar laki-laki, yang membantunya untuk berganti kostum.

Awalnya BCL mengenakan dress berwarna ungu jenis one shoulder. Kemudian, tiga penari mendekatinya dan menarik dress istri mendiang Ashraf Sinclair itu.

Setelah dress ditarik, terlihat BCL mengenakan kostum kuning dengan bagian bahunya yang terbuka. Namun, saat pergantian kostum tersebut, baju berwarna kuning itu terlihat ikut tertarik hingga nyaris melorot ke bawah.

Momen BCL melakukan aksi ganti kostum di atas panggung yang nyaris melorot ini pun menuai perhatian netizen. Mereka mengkhawatirkan kostum BCL yang kedua ikut melorot.

"Untung kagak melorot tuh bajunya yg satunya," kata netizen.

"Duh untung gak ikut ketarik juga itu yg kuning. Lagian kenapa harus ditunjukin sih, kan bisa ditutupin dancernya terus jatuhnya kayak sulap gitu," ucap yang lain.

"Untung gk ikut lepas itu," sambung yang lainnya.

Rekomendasi