Mimpi Pakai Baju Putih, Tanda Apa?

| 23 Aug 2022 23:05
Mimpi Pakai Baju Putih, Tanda Apa?
Ilustrasi (unsplash)

ERA.id - Pernahkah Anda mimpi pakai baju putih ketika tidur? Jika iya, yuk kita cari tahu makna dari mimpi tersebut.

Memang arti mimpi melihat baju putih berbeda antara satu orang dengan orang lainnya. Pada artikel kali ini kami akan memberikan tafsir mimpi melihat baju putih menurut Ibnu Sirin dalam Dream App Riyadh Kingdom of Saudi Arabia.

Perlu diketahui, Abubakar Muhammad bin Sirin al-Bashri atau disingkat Ibnu Sirin, adalah salah seorang tokoh ulama ahli fiqih dan perawi hadis dari golongan tabi'in yang menetap di Bashrah.

Tafsir Mimpi Pakai Baju Putih Menurut Ibnu Sirin

Melihat pakaian putih secara umum dalam mimpi menunjukkan bahwa orang yang memiliki penglihatan dalam kondisi baik. Selain itu, melihat gaun putih dalam mimpi untuk seorang karyawan dapat merujuk pada liburan dan hari libur.

Kemudian, melihat pakaian putih dalam mimpi menunjukkan ketenangan pikiran si pemimpi. Selain itu, sang pemimpi juga ditafsirkan  mewakili hati nurani yang bersih dari seseorang yang memiliki visi.

Tafsir Melihat Baju Putih dalam Mimpi Wanita Hamil

Makna memakai baju putih saat hamil menandakan keselamatan janin. Hal ini adalah simbol kesehatan fisik dan pemulihan dari penyakit.

Arti mimpi melihat gaun putih wanita hamil mengacu pada malaikat yang mengelilingi wanita selama kehamilan dan persalinan. Kemudian, melihat wanita hamil mengenakan gaun putih adalah kabar baik bagi kelahiran bayinya dan kesehatan janinnya.

Demikian juga baju putih yang diimpikan wanita hamil menunjukkan kondisi dan kejujurannya di hadapan Allah SWT. Jika seorang wanita hamil melihat gaun putih dalam mimpinya, berarti dia hamil anak laki-laki.

Tafsir Mimpi Pakaian Putih bagi Wanita yang Sudah Menikah

Arti mimpi melihat gaun putih dalam mimpi wanita yang sudah menikah, berarti ia akan membawa banyak manfaat dalam hidupnya. Hal ini dikarenakan putih adalah simbol kesucian antara dia dan suaminya.

Jika wanita yang sudah menikah mengenakan gaun putih, maka menunjukkan kehidupan yang layak, kebahagiaan, dan ketenangan pikiran.

Warna putih dalam mimpi pasangan yang sudah menikah dapat melambangkan bahwa hidupnya membaik. Selain itu, pakaian putih merupakan tanda peningkatan ketaatannya kepada Allah atau mendengar kabar baik.

Jika seorang wanita yang sudah menikah melihat suaminya mengenakan pakaian putih, hal ini menunjukkan bahwa suaminya sangat mencintai, gengsi, dan menghormatinya.

Selain itu, jika istri mengetahui bahwa dia sedang mencuci pakaian putih suaminya maka berarti dia adalah istri yang baik dan tidak mengungkapkan rahasia suaminya.

Kemudian jika wanita yang sudah menikah melihat dirinya mengenakan gaun putih, maka hal ini menandakan bahwa kehidupan pernikahannya penuh dengan kebahagiaan.

Tafsir Mimpi Melihat Baju Putih bagi Pria

mimpi melihat baju putih pria (grid.id)

Melihat pakaian putih dalam mimpi seorang pria berarti akan ada hal besar yang terjadi di dekatnya, atau ia akan melunasi hutang yang dikumpulkannya.

Jika seseorang melihat bahwa dia mengenakan celana putih, ini berarti dia akan mendapatkan pekerjaan baru, mendapatkan promosi, atau mendapatkan gaji yang bagus.

Kemudian, melihat pakaian putih seorang pria, dan jika dia sakit, maka menunjukkan bahwa dia akan sembuh. Lalu jika pemimpi menemukan dirinya membeli pakaian putih dari pasar, maka ini menunjukkan bahwa dia telah mendapatkan lebih banyak uang dan kehidupan yang kaya.

Selain mimpi pakai baju putih, ikuti artikel-artikel menarik lainnya juga ya. Kalo kamu ingin tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya! Bikin Paham, Bikin Nyaman(Avesina Wisda)

Rekomendasi