Mengira Akan Meninggal karena Tumor, Marshanda Nangis Minta Maaf ke Ben Kasyafani

| 24 Aug 2022 10:05
Mengira Akan Meninggal karena Tumor, Marshanda Nangis Minta Maaf ke Ben Kasyafani
Marshanda (Instagram/marshanda99)

ERA.id - Marshanda mengungkap pernah menangis meminta maaf ke mantan suaminya, Ben Kasyafani. Hal ini dilakukan Marshanda karena ia mengira akan meninggal dunia pasca didiagnosis mengidap tumor payudara. 

Fakta ini diungkap Marshanda saat tampil di kanal YouTube Melaney Ricardo, pada Selasa (23/8/2022). Awalnya Marshanda mengatakan bahwa hubungannya dengan Ben dan istrinya Nesyana Ayu Nabila alias Ines sangat baik.

"Ben dan Ines itu sama aku, kita benar-benar kompak. Kita padahal nggak janjian, tapi karena mungkin kita sering ngomong dari hati ke hati. Kalau ada gosip di luar, kita bakal gimana," kata Marshanda.

Saking kompaknya, ketika mengetahui ia mengidap tumor payudara, Marshanda langsung menceritakan kepada Ben. Ia bahkan menangis-nangis sambil meminta maaf kedapa Ben atas kesalahannya di masa lalu, karena mengira dirinya akan meninggal dunia.

"Aku cerita ke Ben, aku ngomongnya nangis-nangis sama Ben. Apapun yang terjadi sama kamu dan aku dulu itu, aku minta maaf ke dia. Karena waktu itu aku mikir sudah mau meninggal. Nggak ketakutan, tapi aku benar-benar ikhlas kalau aku mau meninggal," jelasnya.

Lebih lanjut, Marshanda mengaku berterima kasih atas kehadiran Ben Kasyafani di masa lalunya. Berkat pernikahannya dengan Ben, Marshanda memiliki seorang anak, Sienna.

"Aku telponan sama Ben, aku sampai nangis karena aku ngomong 'apapun rasa sakit yang pernah aku buat ke kamu, atau sebaliknya, aku minta maaf Ben. Aku akan ngelupain kamu. Aku berterima kasih karena dengan adanya kamu, di hidup aku jadi ada Sienna," pungkas Marshanda.

Sementara itu, Marshanda juga mengabarkan bahwa ia rutin menjalani pengobatan untuk tumor payudaranya tersebut. Ia mengatakan bahwa kini tumor tersebut sudah mulai mengecil.

Rekomendasi