Resmi Menikahi Venna Melinda, Panggilan Berbeda Verrell Bramasta dan Athalla Naufal untuk Ferry Irawan Tuai Sorotan

| 08 Mar 2022 11:00
Resmi Menikahi Venna Melinda, Panggilan Berbeda Verrell Bramasta dan Athalla Naufal untuk Ferry Irawan Tuai Sorotan
Venna, Verrell, Ferry, Athalla (Instagram)

ERA.idVerell Bramasta dan Athalla Naufal menyambut bahagia pernikahan ibu mereka, Venna Melinda dengan Ferry Irawan. Keduanya mengunggah momen pernikahan sang ibu di akun media sosial masing-masing, di mana unggahan Verrel menuai banyak perhatian.

Hal tersebut terjadi karena netizen menyoroti panggilan Verrell kepada Ferry yang berbeda dengan sang adik. Verrell masih memanggil Ferry dengan sebutan 'om' meski sudah menikah dengan ibunya. Sedangkan Athalla sendiri sudah memanggil Ferry dengan 'papi'.

"Selamat mama dan om Ferry, semoga mama bahagia selalu ya. Doa kita selalu menyertai mama dalam setiap langkah mama. Love you more than I can say ma," tulis Verrell pada unggahannya.

"Alhamdulillah, semoga langgeng terus sampe maut memisahkan. Selamat menjalankan lembaran baru buat mama Venna dan papi Ferry," ucap Athalla di postingnya.

Verrell yang masih memanggil Ferry dengan 'om' ini sontak menuai sorotan netizen. Mereka pun ramai mengomentari akan hal tersebut.

"Lah masih om hahah," ucap netizen.

"Panggil papi juga lah Rel," kata yang lain.

"Kayanya Verrell belum terlalu ikhlas ya, semoga ke depannya lebih baik," sambung yang lain.

"Verrell manggilnya masih om kesannya kaya kurang setuju padahal sudah sah menikah, tapi itu sih haknya Verrell cuman agak gimana gitu," timpal netizen lain.

Kami juga pernah menulis soal Venna Melinda Diisukan Hamil Duluan, Verrell Bramasta Langsung Cecar Sang Ibu Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi