Spesial Sapa Penggemar di Indonesia Lewat Postingan Instagram, Chris Martin: Aku Ingin Jumpa Kalian

| 24 Aug 2022 17:19
Spesial Sapa Penggemar di Indonesia Lewat Postingan Instagram, Chris Martin: Aku Ingin Jumpa Kalian
Chris Martin (Instagram)

ERA.id - Vokalis Coldplay, Chris Martin menyapa penggemar bandnya di Indonesia. Sapaan itu disampaikan Chris lewat video yang diunggah oleh akun milik Reza Aditya Irawan di Instagram, pada Senin (22/8/2022). 

Dalam video tersebut, kekasih Dakota Johnson itu memberikan ucapan kasih sayang dan berharap para penggemar Coldplay di Indonesia baik-baik saja. Selain itu, Chris juga berharap bisa bertemu dengan penggemar di Indonesia.

"Saya mengirimkan cinta (untuk kalian). Saya harap kalian baik-baik saja. Dan jika kalian ramah seperti dia (Reza), saya ingin bertemu kalian," ujar Chris Martin sambil tertawa.

Lebih lanjut, Chris juga mengucapkan terima kasih atas dukungan para penggemar di Indonesia kepada dirinya dan Coldplay selama ini.

"Saya cuma mau bilang kalau kalian di Indonesia dan mendengarkan band Coldplay, saya sangat berterima kasih," lanjut Chris.

Sementara itu, pera penggemar pun menanyakan kapan Chris Martin dan Coldplay mengadakan konser di Indonesia.

"Ingin bertemu, tp gk pernah datang," ucap penggemar.

"Kapan ke Indonesia nih?" ucap yang lain.

Seperti diketahui, Indonesia merupakan salah satu negara yang tak pernah dikunjungi oleh Coldplay untuk mengadakan konser hingga saat ini sejak mereka berkarier. Sebelumnya, Coldplay sudah pernah konser di Asia Tenggara, tetapi hanya mengunjungi Singapura dan Filipina.

Sementara itu, Coldplay juga sudah merilis jadwal tur konser terbaru mereka yang bertajuk Music of the Spheres di beberapa kawasan Amerika, Amerika Latin, dan Eropa. Tur tersebut dimulai dari 23 Agustus hingga 16 Juli 2023 mendatang. Dalam tur kali ini, negara di kawasan Asia tidak termasuk dalam tujuan kunjungan Coldplay.

Rekomendasi