Pamer Pacar Baru, Brisia Jodie Ngaku yang Dekati Duluan

| 29 Aug 2022 12:10
Pamer Pacar Baru, Brisia Jodie Ngaku yang Dekati Duluan
Brisia Jodie dan kekasih barunya (YouTube)

ERA.id - Pasca putus dengan Julian Jacob, Brisia Jodie akhirnya go public dengan kekasih barunya. Brisia ternyata sudah menjalin hubungan asmara dengan pria bernama Nio selama tiga bulan terakhir ini.

Brisia sendiri mengatakan bahwa memilih Nio sebagai kekasih karena bisa dipercaya dan bukan seorang publik figur. Menurutnya, dengan Nio yang bukan publik figur membuatnya merasa tenang.

"Aku sekarang sudah benar-benar percaya. Kalau dulu itu kayak masih ada curiganya gitu. Plus sekarang kan bukan publik figur. Kalau kemarin kan publik figur terus, kayak sedikit deg-degan kalau dia proyek sama siapa. Kan itu sering cinlok," ungkap Brisia Jodie dilansir dari YouTube 20Detik.

Penyanyi berusia 26 tahun itu mengungkap bahwa kekasihnya saat ini memiliki kehidupan yang sangat privasi. Nio bahkan tidak memiliki akun media sosial.

"Kalau sekarang nggak terlalu worry, karena dia benar-benar hidupnya private banget. Sosmed juga nggak main," katanya.

Tak disangka, Brisia ternyata yang lebih dahulu mendekati Nio sebelum mereka berpacaran. Ia memiliki modus tersendiri untuk mendekati Nio kala itu.

"Bening gitu dari jauh. Aku kejar ke kamar manda. Aku benar-benar pura-pura cuci tangan gitu," tuturnya.

Sementara itu, Nio yang juga turur hadir mengatakan menyadari bahwa Brisia tengah mencoba mendekatinya saat itu. Ia juga mengungkap hal apa yang membuatnya jatuh hati kepada Brisia Jodie.

"Tahu lah, karena aku lama kan (di kamar mandi). Dia masih di luar cuci tangan. Dia humble banget sih orangnya. Humble banget, baik, perhatian, terus cantik ya pasti," pungkas Nio.

Rekomendasi