Rencana Pernikahan Jessica Mila Bocor, Adat Batak jadi Pilihan Pesta

| 31 Aug 2022 20:01
Rencana Pernikahan Jessica Mila Bocor, Adat Batak jadi Pilihan Pesta
Jessica Mila dan Yakup Hasibuan (Instagram/jscmila)

ERA.id - Pasca dilamar oleh kekasihnya Yakup Hasibuan, Jessica Mila kini berbagi tentang rencana pernikahannya. Ia mengatakan bahwa pernikahannya dan Yakup membutuhkan persiapan yang panjang, sehingga dipastikan tidak akan digelar tahun ini. 

Meski demikian, Jessica dan Yakup serta keluarga sudah memikirkan konsep pernikahan. Jessica mengatakan bahwa pernikahannya akan menggunakan adat Batak, mengingat sang kekasih keturunan Batak.

"Karena memang kan kalau orang suku Batak kan sangat mementingkan adat ya. Pasti ada," ujar Jessica Mila dilansir dari YouTube Seleb Oncam News, Rabu (31/8/2022).

Jessica sendiri mengaku antusias mempersiapkan pernikahannya yang memakai adat. Ia memang sudah mendambakan pernikahan dengan memakai adat sejak lama.

"Aku juga dari dulu pengin ada adat. Karena Indonesia kan kaya banget adatnya," ungkapnya.

Meski sudah memikirkan konsepnya, Jessica ternyata belum memilih vendor yang akan mengurus acara bahagianya itu. Ia masih memikirkan dan memilih yang mana yang cocok. Selain vendor, persiapan lainnya yang dilakukan Jessica dan Yakup adalah konseling pernikahan.

"Baru browsing-browsing saja sih. Kemarin lihat yang nikah pakai WO siapa, siapa. Tapi belum menentukan. Buat aku itu (konseling pernikahan) penting ya, kebetulan di gerejaku ada. Doain ya," pungkas Jessica Mila.

Rekomendasi