Kaget Masa Lalunya Dikaitkan dengan Putri Candrawathi yang Tak Ditahan, Angelina Sondakh: Takdir Milik Allah

| 02 Sep 2022 15:00
Kaget Masa Lalunya Dikaitkan dengan Putri Candrawathi yang Tak Ditahan, Angelina Sondakh: Takdir Milik Allah
Angelina Sondakh (Foto: Instagram/@angelinasondakh39)

ERA.id - Nama Angelina Sondakh muncul di tengah kasus istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi. Bukan terlibat kasus rencana pembunuhan, perempuan kerap disapa Angie ini dikaitkan dengan masa lalunya. 

Diketahui, Angie pernah menjadi mantan narapidana atas kasus korupsi dan dipenjara selama 10 tahun. Kala itu, Angie meninggalkan Keanu yang masih berusia 2,5 tahun. 

Tentunya, kasusnya dikaitkan dengan Putri Candrawathi. Sebab, Putri Candrawathi tidak ditahan dan hanya 2 kali seminggu. Putri tak ditahan lantaran alasan kemanusiaan. 

Putri tak ditahan karena memiliki bayi. Sehingga banyak yang membandingkan kasus Putri Candrawathi dengan Angelina Sondakh. 

Mengetahui kasusnya dibandingkan dengan Putri Candrawathi, Angelina Sondakh akhirnya buka suara.  Dalam video yang beredar, Angelina Sondakh mengaku kaget karena namanya dikait-kaitkan dengan permasalahan istri Ferdy Sambo. 

"Saya sebenarnya kaget ketika nama saya kembali diperbincangkan, dikaitkan, dibandingkan dengan kasus yang sedang viral,"  ujar Angelina Sondakh, dikutip dari Instagram @viralyes.

Angelina Sondakh mengaku sebetulnya ia ingin melupakan kejadian buruknya. Sebab hal itu sangat menyedihkan baginya. 

Istri mendiang Adjie Massaid ini harus berpisah dengan putra tercintanya, Keanu yang kala itu berusia 2,5 tahun.

"Beberapa tahun yang lalu juga nama saya diperbincangkan, dikait-kaitkan dan diperbandingkan dengan salah satu terpidana kasus korupsi," paparnya.

"Jujur saya ingin mengubur masa lalu saya karena saat itu adalah masa-masa paling menyedihkan," lanjutnya.

Angelina Sondakh merasa kejadian itu sangat menyedihkan Keanu harus ditinggal oleh ibunya karena dipenjara. Adjie Massaid kala itu baru saja meninggal dunia.

Angelina Sondakh (Foto: Instagram/@viralyes)
Angelina Sondakh (Foto: Instagram/@viralyes) 

"Saat-saat itu adalah saat-saat yang paling menyedihkan karena saya harus terpisah dengan anak saya K yang pada saat itu masih berusia 2,5 tahun dan baru ditinggal meninggal oleh ayahnya," katanya. 

Perempuan berusia 45 tahun ini percaya dengan takdir dari sang pencipta. Ia juga meyakinkan netizen dengan surat At Tin ayat 8.

"Tapi saya yakin bahwa takdir adalah milik Allah dan Allah maha tau," ujarnya.

"Alaisallahu bi ahkamil hakimin. Bukankah Allah hakim yang seadil-adilnya," lanjutnya. 

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka memberikan semangat kepada Angelina Sondakh karena sudah sabar dan ikhlas menghadapi berbagai ujian.

"Masya sehat selalu kak, wanita sabar dan ikhlas dengan ujian dipisahkan dengan anak dari bayi," tulis akun @niss_****

"MasyaAllah ta barakallah mbak Angelina Sondakh semoga senantiasa istiqomah di jalan," kata akun @innunk_emil****

"Mbak Angie orang dipilih Allah menjadi ibu terbaik. Sehat dan sukses selalu buat Mbak Angie," lanjut akun @sridewi.****

Rekomendasi