Foto Diduga V BTS dan Jennie BLACKPINK Disebar, Penggemar Minta Agensi Buka Suara

| 02 Sep 2022 20:27
Foto Diduga V BTS dan Jennie BLACKPINK Disebar, Penggemar Minta Agensi Buka Suara
V BTS dan Jennie BLACKPINK (Instagram)

ERA.id - Rumor kencan V BTS dan Jennie BLACKPINK semakin ramai diperbincangkan, usai foto-foto yang diduga mereka tersebar di media sosial. Terbaru akun Twitter @pannchoa membagikan 3 foto diduga V dan Jennie terlihat mesra.

Foto pertama menampilkan Jennie tampak sumringah ketika V mengecup dahinya. Foto kedua memperlihatkan V dan Jennie tampak sedang melakukan panggilan video sambil tertawa. Lalu pada video ketiga terlihat folder diduga isi foto-foto V dan Jennie.

Foto-foto tersebut pun viral dan mendapatkan banyak respons dari penggemar V dan Jennie. Mereka menyayangkan privasi idola mereka diusik, dan sikap dua agensi yakni BigHit Entertainment dan YG Entertainament yang masih tetap belum buka suara.

"Udh nggak peduli lah mau itu foto editan apa nggak, tapi untuk agensi please lah speak up. Privasi V dan Jennie udh nggak ada lagi ini," ujar netizen.

"Cuman pengen BigHit dan YG untuk ngomong sih, ini parah banget ini," ucap yang lain.

"Ayo YG dan BigHit konfirmasi dan klarifikasi rumor ini woi," sambung yang lain.

Saking ramainya rumor kencan V dan Jennie ini bahkan menjadi trending di Twitter belakangan ini. Hari ini trending hashtag #PleaseRespectJennie, #BigHitProtectTaehyung, hingga #PrivacyandSafety.

Rekomendasi