Jennie BLACKPINK dan V BTS Asik Kencan di Paris Sambil Gandengan Tangan, Agensi: Kami Tidak Tahu

| 18 May 2023 17:50
Jennie BLACKPINK dan V BTS Asik Kencan di Paris Sambil Gandengan Tangan, Agensi: Kami Tidak Tahu
Jennie dan v (instagram)

ERA.id - YG Entertainment dan HYBE akhirnya menanggapi rumor kencan yang menyeret nama artisnya, Jennie BLACKPINK dan V BTS. Agensi menekankan mereka tidak tahu akan hal tersebut. 

Menurut pemberitaan Sports Seoul, YG Entertainment dan HYBE kompak untuk tidak mencampuri urusan artisnya. Mereka sepakat bahwa urusan Jennie dan V adalah masalah pribadi dari artis. 

“Kami tidak tahu karena menyangkut kehidupan pribadi artis,” kata kedua agensi. 

Lalu, agensi juga menekankan bahwa pihaknya sulit untuk mengecek kebenaran dari berita yang beredar.

“Sulit untuk memeriksa (mengenai masalah ini),” ujarnya. 

Diketahui sebelumnya, seorang fotografer yang berbasis di Paris bernama Amar Taoualit, membagikan cuplikan kemesraan Jennie dan V di Paris pada malam hari. 

Dari video itu, Jennie dan V terekam kamera sedang asik kencan sambil bergandengan tangan di bawah langit malam kota Paris. Jennie dan V terlihat mengenakan topi berwarna putih. 

Pelantun “Solo” itu juga terlihat memakai jaket berwarna senada dengan topinya, sedangkan V mengenakan jaket berwarna coklat. Dugaan kencan mesra mereka ini juga diperkuat dengan kehadiran manajer Jennie dan V, yang mengikuti mereka di belakang.

Isu tentang asmara Jennie dan V ini bukan kali pertama yang terjadi. Keduanya sempat terlibat rumor kencan setahun yang lalu pada Mei 2022. Bahkan foto ciuman mereka beredar di kalangan publik. 

Tetapi saat itu YG Entertainment mengatakan tidak memiliki hal apapun untuk dibagikan ke penggemar. 

Rekomendasi