Heboh! Jennie BLACKPINK dan V BTS Diduga Kencan di Paris, Agensi Pilih Bungkam

| 18 May 2023 15:20
Heboh! Jennie BLACKPINK dan V BTS Diduga Kencan di Paris, Agensi Pilih Bungkam
Jennie v (instagram)

ERA.id - Agensi Jennie BLACKPINK, YG Entertainment, dan agensi V BTS, HYBE, sepakat bungkam terkait isu yang beredar di kalangan penggemar. Dua agensi itu tidak merilis pernyataan apapun terkait isu kencan artisnya. 

Isu kencan mesra yang dilakukan oleh Jennie BLACKPINK dan V BTS ini muncul di media sosial sejak beberapa waktu lalu. Seorang fotografer yang berbasis di Paris bernama Amar Taoualit, membagikan cuplikan kemesraan Jennie dan V pertama kali. 

Dari video itu, Jennie dan V terekam kamera sedang asik kencan sambil bergandengan tangan di bawah langit malam kota Paris. Jennie dan V terlihat mengenakan topi berwarna putih. 

Pelantun “Solo” itu juga terlihat memakai jaket berwarna senada dengan topinya, sedangkan V mengenakan jaket berwarna coklat. Dugaan kencan mesra mereka ini juga diperkuat dengan kehadiran manajer Jennie dan V, yang mengikuti mereka di belakang.

Itu benar-benar manajer mereka di belakang mereka di akhir video. Saya bisa melihat Alison di sana,” tulis seorang penggemar. 

Kebersamaan dua idola K-pop ternama ini pun langsung menghebohkan netizen Korea Selatan. Banyak dari mereka mendukung keputusan Jennie dan V yang menjalin hubungan asmara. 

Fans mungkin kecewa, tapi saya harap V dan Jennie memiliki hubungan cinta,” kata seorang netizen Korea Selatan. 

Saya sangat menyukai fakta bahwa Jennie tampaknya hanya bertemu orang-orang yang cocok dengannya,” ujar yang lain. 

Wow… Mereka berjalan bergandengan tangan?” komentar lainnya. 

Mereka terlihat sangat serasi,” kata netizen Korea. 

Sayangnya meski video kencan Jennie dan V sudah sangat menghebohkan dan didukung banyak orang, YG Entertainment dan HYBE belum memberikan pernyataan apapun terkait hal tersebut. Kedua agensi justru terkesan bungkam akan kehebohan yang terjadi. 

Rekomendasi