Masih Belum Bisa Terima Arie Kriting, Ibunda Tanggapi Sinis Soal Indah Permatasari Melahirkan: Dia Menghujat dan Menghina Saya!

| 05 Sep 2022 13:10
Masih Belum Bisa Terima Arie Kriting, Ibunda Tanggapi Sinis Soal Indah Permatasari Melahirkan: Dia Menghujat dan Menghina Saya!
Nursyah (Foto: YouTube/Indosiar dan Instagram/@indahpermatas)

ERA.id - Kebahagiaan menyelimuti keluarga Arie Kriting dan Indah Permatasari. Bintang film Wedding Agreement ini baru saja melahirkan anak pertamanya secara caesar pada 1 September 2022.

Dibalik kebahagiaan Arie Kriting dan Indah Permatasari, rupanya kabar tersebut masih kurang mengenakkan bagi ibunda Indah Permatasari, Nursyah.

Sampai Indah melahirkan, Nursyah masih belum bisa menerima Arie Kriting sebagai menantunya. Dihadapan awak media, Nursyah mengaku ogah mencari tahu kondisi perempuan berusia 25 tahun ini usai melahirkan.

"Saya tidak pernah cari tahu dan tidak mau tapi kalau dikasih tau ya syukur. Saya punya telinga dan mata, kalau 'Mami aku melihat di YouTube ,Indah menuju rumah sakit'," ujar Nursyah, dikutip dari kanal YouTube Cumi cumi.

Lebih lanjut, Nursyah mengatakan bahwa Indah dan Arie belum juga memberikan kabar kepada suaminya. Tetapi, adik Indah bernama Shinta menyampaikan informasi tersebut kepada Nursyah.

Dalam percakapan itu, Shinta meminta Nursyah agar memafkan semua kesalahan Indah Permatasari. Nursyah mengaku dirinya sudah memafkan kesalahan Indah sejak lama.

Nursyah (Foto: YouTube/Cumicumi)
Nursyah (Foto: YouTube/Cumicumi)

"Jadi, saya tanya papi tidak dikasih tau lewat WA atau telepon gitu, tidak katanya. Saya tidak mau menambah dan mengurangi omongan, buat apa sih? Saya banyak dosa loh," tuturnya.

"Sudah di ruang operasi, Shinta (adik Indah Permatasari) telepon saya. Tau-tau dia menyampaikan ke saya 'Mami, maafkan Indah mami, mau operasi. Sudah berapa tahun lalu sudah saya maafkan Indah' saya bilang gitu," lanjutnya.

Nursyah mengungkit kembali kebaikan yang sudah diberikan untuk Indah Permatasari. Namun, ia kesal karena sudah dihina-hina oleh Indah demi membela Arie Kriting.

"Saya tidak ada memaksakan dihargai sama anak-anak, tidak. Saya cukup sudah melahirkan, saya bekal Indah Permatasari sampai jadi artis terkenal sekarang. Ya itulah sebagai ibadah saya ke anak-anak," jelasnya.

"Indah Permatasari sudah menghujat dan menghina saya karena laki-laki. Sudah puas saya disitu," lanjutnya.

Nursyah masih sakit hati dengan Indah Permatasari yang sudah menghinanya demi Air Kriting.

"Indah Permatasari yang tinggi, tapi anakku yang ini dia yang aku angkat derajat setinggi-tingginya. Dia pula yang jambak saya, yang hancurkan saya, hina saya, cuma karena laki-laki. Terlalu hebat kau Indah Permatasari," tambahnya.

Rekomendasi