Pamer Mantu Keturunan Ningrat, Ibunda Indah Permatasari Sindir Arie Kriting: Diangkat Derajat Tinggi sama Allah

| 01 Mar 2023 13:29
Pamer Mantu Keturunan Ningrat, Ibunda Indah Permatasari Sindir Arie Kriting: Diangkat Derajat Tinggi sama Allah
Indah Permatasari dan ibunya (Foto: Instagram/@indahpermatas)

ERA.id - Ucapan ibunda Indah Permatasari, Nursyah kembali menuai kontroversi. Kali ini, ia menyindir Arie Kriting dengan memuji suami adik Indah Permatasari, Sinta Mutiara yang bernama Aslan Andy.

Seperti diketahui, Sinta Mutiara baru saja menikah dengan Aslan Andy. Indah Permatasari datang dalam momen penting tersebut. Sayangnya, sang suami Arie Kriting tidak hdir dalam momen lamaran hingga pernikahan Sinta Mutiara.

Banyak netizen menduga Nursyah tidak mau Arie Kriting ikut serta dalam acara lamaran hingga pernikahan Sinta Mutiara. Kini, Nursyah kembali menyentil bintang film Comic 8 dan Indah Permatasari.

Nursyah membandingkan bintang film Wedding Agreement ini dengan Sinta Mutiara. Menurutnya, Sinta Mutiara sudah mengangkat derajat. Padahal, ia lebih memperhatikan Indah Permatasari ketimbang Sinta Mutiara.

"Saya juga tidak sangka, anak (Sinta Mutiara Bella) yang saya tidak pernah rawat seperti rawatnya Indah Permatasari, luar biasa diangkat derajatnya setinggi-tingginya sama Allah," ujar Nursyah, dikutip dari akun gosip Instagram @lambe_ambyar pada Rabu (1/3/2023).

Nursyah justru tak menyangka dengan aktris berusia 25 tahun itu. Sebab, ia yang selama ini memperhatikan Indah Permatasari, justru mencapakkannya. Baginya, adik Indah Permatasari ini sudah mengangkat derajat keluarga.

Ibunda Indah Permatasari (Foto: Instagram)
Ibunda Indah Permatasari (Foto: Instagram)

"Tapi anak yang tidak saya perhatikan, anak itu pula yang angkat derajat saya tinggi-tinggi. Itulah rencana Allah kita tidak tahu. Saya terlalu banyak sayang sama Indah. Terlalu sayang barangkali akhirnya, dengan cara begitu barangkali Indah menjambak saya, mencaci maki saya, menghujat saya, dengan mulut-mulutnya yang luar biasa," jelasnya.

"Saya lama saya diam, lama saya sabar, walaupun saya ngoceh di YouTube saya atau di TV, kata pak ustaz, 'Kalau kamu sabar menghadapi segalanya itu maka Allah akan mengangkat derajatmu tinggi lebih dari itu'," tambahnya.

Nursyah mengaku dirinya selama ini tertekan lantaran mendapatkan hinaan, salah satunya dari suaminya sendiri. Menurutnya, menantunya yang keturunan ningrat menjadi hasil dari buah kesabarannya.

"Benar sekali. Walaupun anak-anakku menghina saya, termasuk suami saya menghina saya, terus ada juga keluarga saya yang seolah-olah saya ini jahat. Dibikin saya ini jahat banget di mata manusia," jelasnya.

"Tapi Alhamdulillah di mata manusia, seorang keturunan ningrat datang di keluarga saya. Di situ saya bangga: Oh ini jawaban selama ini saya sabar, dihina sama netizen," tambahnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai menghujat ibunda Indah Permatasari yang membanggakan suami Sinta Mutiara, Aslan Andy dan menyudutkan Arie Kriting.

"Ya Allah bu, keturunan ningrat belum berarti itu akan mengangkat derajatmu. Benar-benar harta adalah segala-galanya  dimatamu ya bu. Ternyata bukan hanya netizen yang membencimh bu, bahkan suamimu sendiri marah atas perbuatanmu. Tapi tidak juga sadar. Belum tentu loh bu ningrat yang akan mengurusmu disaat tua dan sakit-sakitan nanti. Semoga kamu segera mendapatkan hidayah dari Allah SWT dengan caranya yang tepat Aamiin," komentar akun @lidya**_***

"Dengan ibu menyindir atau menjelekkan orang apalagi anak atau menantu. Lebur sudah pahala-pahala ibu. Ibu bawa-bawa ustadz bawa-bawa Allah tapi ibu menghina mahluk Tuhan juga bu, sama aja bohong buu," tulis akun @wulanau***.

"Bukti kalau tidak hanya anak durhaka yang ada, ibupun ada. Jahat benar hati sama mulutnya," kata akun @tariba****.

Rekomendasi