Histeris Brankas Dibawa Kabur ART, Dara Arafah Jelaskan Kronologi

| 07 Sep 2022 11:05
Histeris Brankas Dibawa Kabur ART, Dara Arafah Jelaskan Kronologi
Dara Arafah (Instagram/daraarafah)

ERA.id - Kejadian tak menyenangkan baru menimpa selebgram Dara Arafah, yakni brankas miliknya dibawa kabur oleh asisten rumah tangganya yang bernama Mursidah. Kabar ini dibagikan Dara lewat unggahan di Instagramnya, di mana ia terdengar menangis histeris mengetahui brankasnya dicuri.

"Ya Allah berangkas aku di bawa kabur sama art aku. Lemes banget," tulis Dara Arafah di Instgram Stories, pada Selasa (6/9/2022).

Melalui unggahannya yang lain, Dara menjelaskan kronologi kejadian ART membawa kabur brankasnya. Mursidah membawa brankas Dara tersebut saat ia sedang tidak berada di rumah.

"Masih shock banget mantan pembantu bawa kabur berangkas gue. Kejadiannya tanggal 4 kemarin pas gue lagi gaada di rumah, dia bahkan sempat pamit sama nyokap gue karna alesan ibunya meninggal di kampung," tutur Dara, sambil mengunggah video CCTV proses Mursidah membawa kabur brankasnya.

Dara juga membagikan identitas dan alamat tinggal pelaku untuk membantu proses pencarian. Ia menyebut bahwa pelaku juga mematikan semua kamera CCTV rumah untuk memperlancar pencurian yang dilakukan.

"Nama pelaku Mursidah usia 52 tahun tinggal di Dusun Sidaurip Cilacap. Dia sempat matiin seluruh CCTV yang ada di rumah. Vidio ini dapet dari CCTV komplek," pungkasnya.

Kejadian yang menimpa Dara Arafah ini mendapat banyak simpati dari rekan publik figur lainnya. Mereka mendoakan agar masalah Dara segera selesai dan pelaku ditemukan.

"Semangat ka Dara," kata Thariq Halilintar.

"Daraaa, semangat Daraa. Semoga bisa cepet ketemu amin," komentar Brisia Jodie.

Rekomendasi