Nicholas Saputra Ungkap Alasan Tak Ingin Muncul di Poscast, Kenapa?

| 25 Oct 2023 17:00
Nicholas Saputra Ungkap Alasan Tak Ingin Muncul di Poscast, Kenapa?
Nicholas Saputra (YouTube)

ERA.id - Nicholas Saputra mengungkap alasannya tak ingin sering tampil di konten podcast yang populer belakangan ini. Hal ini ternyata berkaitan dengan penilaian tentang cerita hidupnya.

Bintang film Ada Apa dengan Cinta itu mengatakan bahwa ia merasa kehidupannya tak begitu menarik untuk dibahas, sehingga tak tampil di podcast. Ia juga membantah anggapan yang menyebut ia mengeksklusifkan dirinya.

“Enggak (eksklusifkan diri). Gue merasa hidup gue nggak menari saja buat diceritakan,” ungkap Nicholas Saputra di YouTube Melaney Ricardo.

Nicholas Saputra mengatakan bahwa ia melihat podcast orang lain dan merasa hidup mereja begitu menarik. Cerita mereka dibandingkan dengan kehidupannya sangat berbeda jauh dan biasa saja.

“Kalau nonton podcast semua menarik. Gue kayaknya nggak segitu menarik. Menurut gue banyak orang yang punya cerita lebih menarik dibanding gue hadir di podcast itu,” tuturnya.

Tak hanya itu, Nicholas juga mengaku bingung akan ditanya soal apa dan bagaimana menjawab pertanyaan podcast. Terlebih ia tidaj begitu ingin jika ditanyakan mengenai kehidupan pribadinya, yang selama ini sengaja tidak ia publikasikan.

“Gue mau ditanya apa, entar gue mau ngomong apa. Ya karena katanya saja sudah privasi, sesuatu yang private. Itu satu-satunya yang bisa gue pertahankan dan miliki,” pungkas Nicholas Saputra.

Rekomendasi