Sukses dengan Remix "Butter", BTS dan Megan Thee Stallion Buka Wacana Kolaborasi Lagi

BTS dan Megan Thee Stallion (Foto: IG @theestallion)

ERA.id - Setelah sukses merilis lagu remix "Butter", BTS dan Megan Thee Stallion ungkap akan kemungkinan mereka untuk berkolaborasi kembali. Hal ini diungkapkan lewat video pertemuan BTS dan Megan di New York, Amerika Serikat beberapa waktu lalu, yang diunggah di YouTube BANGTANTV.

Megan mengungkapkan keinginan untuk melakukan kolaborasi kembali dengan BTS. Namun, ia berharap kolaborasi mereka selanjutnya harus lebih lagi dan memiliki sebuah musik video.

"Setiap kali kita membuat lagu lain, saya merasa kita harus melakukannya dengan baik. Kita harus membuat video, dan itu akan terjadi," ucap Megan.


Mendengar ucapan Megan, Jungkook BTS pun bertepuk tangan seolah menandakan dirinya menyetujui ucapan rapper berusia 25 tahun itu. Para member BTS juga mengaku sangat terkesan akan rap yang dibawakan Megan dalam lagu remix "Butter".

"Setelah kami mendengarkan rekaman rap kamu, semua orang sangat terkesan dan sangat berterima kasih," ucap RM.

Lebih lanjut, Megan sendiri mengaku ia sangat tidak menyangka bisa berkolaborasi dengan BTS. Bahkan ia tidak menyangka bahwa boy group populer itu mengenalnya.

"Aku ingin berkolaborasi dengan BTS, dan ketika itu terjadi, aku seperti 'mereka mengenalku?' Aku sangat senang," ungkap Megan Thee Stallion.

Pada perjumpaan itu, Megan dan BTS juga tak lupa untuk mengabadikan momen kebersamaan dalam sebuah foto. Mereka juga membahas mengenai video penampilan J-Hope, Jimin, dan Jungkook yang menari mengikuti irama lirik Megan dalam lagu remix "Butter". Tak hanya itu, BTS juga mengajarkan Megan koreografi dengan menggunakan gerakan tangan.

Tag: bts Megan Thee Stallion BTS X Megan Thee Stallion

Bagikan: