Didatangi Yesus Saat Mimpi, Jeje Slebew Langsung Bertobat: Wujud Tuhan Tidak Terlalu Berkilau

| 15 Sep 2022 13:27
Didatangi Yesus Saat Mimpi, Jeje Slebew Langsung Bertobat: Wujud Tuhan Tidak Terlalu Berkilau
Jeje Slebew (Foto: Instagram/@jejelincessofficial)

ERA.id - Belum lama ini, Jeje Slebew menceritakan kisah spiritualnya. Ia mengaku bertemu dengan Tuhan melalui mimpinya. Kala itu, Jeje bermimpi melihat dirinya sedang terbaring.

Dalam mimpinya, Jeje berusaha kembali ke tubuhnya. Akan tetapi, Jeje malah merasakan tekanan besar dalam tubuhnya jika dipaksakan bangun. Sehingga, ia tak bisa kembali ke tubuh asalnya.

"Pas aku berusaha balik ke tubuh aku, entah kenapa aku enggak bisa. Aku malah kayak merasa tertimpa gitu lho," kata Jeje, dikutip dari kanal YouTube Gritte Agatha.

Ketika Jeje berusaha kembali ke tubuhnya, ia merasa didatangi oleh Tuhan Yesus lewat mimpi. Sembari menangis, Jeje meminta agar Tuhan mengembalikan dirinya ke tubuh aslinya. Ia merasa Tuhan menghampirinya dan mengelus-elus kepalanya.

Jeje Slebew (Foto:YouTube/Gritte Agatha)
Jeje Slebew (Foto:YouTube/Gritte Agatha)

"Akhirnya aku minta tolong, tiba-tiba aku nyebut aja gitu 'Dalam nama Tuhan Yesus' udah kayak gitu disamperin,"

"Wujudnya enggak terlalu berkilau. Cuma memang besar, putih, terus tiba-tiba dia ngelus kepala aku ngomong 'Kenapa? Ada apa? Dan mau minta tolong apa?'," lanjutnya.

Jeje meminta dirinya kembali ke tubuh aslinya sembari memegang tangan Yesus. Lalu, Jeje menirukan pesan Tuhan dalam mimpinya. Tuhan meminta Jeje untuk mengikuti kata hatinya.

"Ikuti kata hatimu. Kalau memang kamu (Jeje) merasa Saya ada, berarti itu panggilan untukmu. Dan kalau kamu mau balik ke tubuhmu sebut nama saya. Nanti saya bantu," ujar Jeje Slebew menirukan kata Tuhan.

Hingga akhirnya, Jeje menyebut nama Tuhan dan langsung kembali ke tubuh aslinya. Setelah didatangi lewat mimpi, Jeje langsung menceritakan hal ini kepada Romo. Romo itu mengatakan bahwa Jeje anak pilihan karena didatangi oleh Tuhan. Setelah itu, Jeje langsung bertobat.

"Setelah kejadian itu, aku ke Romo. Ke gereja punya papaku, aku ngomong. Aku ceritain kejadian ke Romo aku," ucapnya.

"Jawabannya ya gitu 'Kamu bukan sembarang orang, kamu anak pilihan. Terus kamu anak Tuhan," lanjutnya.

Rekomendasi