Wardah Maulina Unggah Status Tentang Poligami, Suami Natta Reza Ungkap Alasan Soal Belum Punya Anak

| 12 Feb 2021 11:00
Wardah Maulina Unggah Status Tentang Poligami, Suami Natta Reza Ungkap Alasan Soal Belum Punya Anak
Natta Reza (Dok. Era.id/Angga)

ERA.id - Musisi sekaligus selebgram Natta Reza angkat bicara terkait isu poligami yang mengarah ke dirinya. Natta Reza membantah tegas bakal melakukan poligami terhadap istrinya, Wardah Maulina

Ditemui di kawasan Jatinegara, Kamis (11/2/2021), Natta Reza akhirnya buka suara terkait isu hangat yang ramai diperbincangkan. Ia dengan tegas membantah isu poligami di dalam rumah tangganya dengan Wardah Maulida.

“Aku tidak akan pernah poligami karena buat aku Wardah itu segalanya,” kata Natta Reza kepada Era.id ditemui di sela-sela Konser Peduli Negeri, Kamis (11/2/2021). 

Lalu, kata Natta, isu hangat yang beredar luas terkait bahtera rumah tangganya itu hanyalah isu liar dan cocokologi saja. Ia dengan tegas mengatakan tak punya sedikit pun pikiran untuk melakukan poligami. 

Natta juga menjelaskan penyebab istri tercintanya, Wardah Maulina membuat status yang memancing rasa penasaran publik. Di mana sebelumnya wanita 25 tahun itu sempat memposting ungkapan sedihnya dan juga poligami.

"Apa pendapat kalian tentang poligami?" tulis Wardah di Instagram Stories miliknya. 

Menanggapi isu tak sedap di dalam rumah tangganya, Natta pun menyebut penyebab dari munculnya status itu lantaran rumah tangga mereka belum dikaruniai momongan. 

Kata Natta, Wardah sempat menyalahkan dirinya sendiri terkait belum ada tanda-tanda kehadiran buah hati di keluarga kecilnya. 

“Istri aku merasa, apa karena dia aku nggak punya keturunan. Dia sempat berpikir apakah dengan aku menikah lagi, perempuan ini bisa memberikan aku keturunan,” ungkap Natta. 

Meski Wardah sempat dilanda rasa cemas, bagi pria 30 tahun itu kesempuraan seorang wanita bukan dilihat dari sekadar memiliki keturunan saja, tetapi dilihat sejauh mana usahanya untuk membahagiakan suaminya. 

Natta Reza dan Wardah Maulina Sudah Lakukan Program Bayi Tabung

Selain menepis isu tak sedap di dalam rumah tangganya, Natta Reza juga mengabarkan ia dan istrinya sudah melakukan berbagai upaya agar cepat diberi keturunan. 

Salah satu metode yang dipilih oleh Natta dan Wardah adalah program bayi tabung. Natta mengatakan ia dan istrinya sudah beberapa kali melakukan tes dan pemeriksaan.

“Ya alhamdulillah kita sedang program. Insha Allah kita lagi proses IVF (bayi tabung). Kita sudah berapa kali sebenernya, kita sudah banyak ikhtiar. Mudah-mudahan program kita berhasil,” ucapnya. 

Lebih lanjut Natta minta didoakan agar proses bayi tabung istri tercintanya berhasil. Sebab ia juga ingin melihat istrinya bahagia, senang, dan bisa menambah warna dengan kehadiran seorang anak nantinya. 

“Aku pingin juga lah melihat istri aku seneng, istri aku bahagia. Mudah-mudaha kalau program ini berhasil. Ya mudah-mudahan bisa memberikan warna baru ditengah-tengah keluarga kecil kami,” tutup Natta Reza.

Natta Reza dan Wardah Maulina tercatat menikah pada bulan Februari 2017. Sejak menikah hingga sekarang, mereka belum dikaruniai keturunan yang bisa jadi pelengkap sekaligus penambah kebahagiaan. 

Rekomendasi