Brisia Jodie Ngaku Pernah Punya Pacar Super Kaya dari Banjarmasin, Netizen Ragu: Sepertinya Halu!

| 19 Sep 2022 13:35
Brisia Jodie Ngaku Pernah Punya Pacar Super Kaya dari Banjarmasin, Netizen Ragu: Sepertinya Halu!
Brisia Jodia (Instagram/brisiajodie96)

ERA.id - Video lama Brisia Jodie yang mengaku pernah pacaran dengan seorang pria super kaya kembali viral di media sosial. Hal ini disampaikan Jodie saat menjadi bintang tamu di YouTube TS Media beberapa waktu lalu, yang dibawakan oleh Marianne Rumantir dan Melaney Ricardo.

Jodie mengatakan bahwa ia bertemu pria tersebut di sebuah klub di Bali. Saat itu, ayah sang pria meminta nomor ponselnya, dan memberikan segepok uang sebagai imbalan.

"Dia super kayanya minta ampun. Ketemunya kita di salah satu klub di Bali. Jadi dia sama papanya terus datangin mamaku. 'Boleh minta nomor anaknya nggak? Buat anak saya' gitu. Terus tiba-tiba dikasih uang segepok sama papanya buat minta nomor doang. Sama mamaku diterima saja (Rp10 juta)," ungkap Jodie, dilansir dari akun @rumpi_gosip.

Setelah berkenalan, Jodie sempat pacaran dengan pria itu secara jarak jauh. Namun, karena Jodie tiba-tiba dilarang untuk melanjutkan kariernya sebagai penyanyi, ia akhirnya meminta untuk putus.

"Jadi kenalan tapi chat-chatan doang, dia di Banjarmasin, aku di Jakarta. Lama-lama telponan. 'Sayang aku nggak mau ya kamu nyanyi lagi, sudah pakai kartu kreditku saja, kamu mau belanja kayak apa saja'," jelas Jodie.

Pengakuan Jodie ini ternyata banyak diragukan oleh netizen. Banyak yang mengaku tak percaya dengan cerita Jodie, dan menyebutnya hanya mengarang secara bebas dan hanya halusinasi semata.

"Ke club sama mama papa, terus tuh laki juga sama papanya. Mana bawa uang sebanyak itu, kayak ngarang bebas nih," komentar netizen.

"Sepertinya halu," ucap yang lain.

"Kok nggak percaya yah," sambung netizen lain.

Rekomendasi