Konser Terpaksa Dibubarkan Gegara Cuaca Buruk, Lady Gaga Menangis Tak Kuat Tahan Sedih

| 19 Sep 2022 19:30
Konser Terpaksa Dibubarkan Gegara Cuaca Buruk, Lady Gaga Menangis Tak Kuat Tahan Sedih
Lady Gaga (Instagram/ladygaga)

ERA.id - Lady Gaga tak kuasa menahan tangisannya usai konser Chromatica Ball yang harusnya digelar di Miami, pada Sabtu (17/9/2022), terpaksa dibubarkan karena cuaca buruk. Kesedihannya ini dituangkan Lady Gaga pada sebuah video yang diunggah di Instagramnya.

"Kami sungguh mencoba menyelesaikan pertunjukkan malam ini di Miami, tapi kami tak bisa," ujar Lady Gaga dengan berlinang air mata, pada Minggu (18/9/2022).

Pelantun lagu "Shallow" itu mengatakan bahwa meski hujan berhenti, petir tetap menyambar begitu dekat. Melihat kondisi cuaca yang mungkin bisa membahayakan banyak orang, Lady Gaga dan tim pun rela membubarkan konser.

"Karena bahkan ketika hujan berhenti, ada petir yang menyambar ke tanah yang begitu dekat dengan kami. Aku tahu sejak lama aku selalu ingin menjadi orang yang tidak sepeduli itu, tapi apa yang juga aku sungguh inginkan adalah bertanggung jawab dan penuh kasih," jelasnya.

"Dan aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan bisa sesuatu terjadi ke siapa pun di penonton, atau anggota kru, atau band, atau penariku," tambahnya.

Lebih lanjut, Lady Gaga mengucapkan permintaan maaf karena tidak bisa menyelesaikan pertunjukkannya. Ia mengatakan bahwa lebih baik dihentikan demi keamanan bersama, dan berterima kasih kepada penggemar yang selalu memercayainya.

"Aku minta maaf aku tidak bisa menyelesaikan pertunjukkan. Itu terlalu berbahaya, petirnya tidak tertebak dan berubah dari waktu ke waktu. Dalam hatiku itu lebih baik untuk menjaga kalian tetap aman. Terima kasih telah memercayai saya," pungkas Lady Gaga.

Dilansir dari New York Post, konser Lady Gaga tersebut berlangsung di Hard Rock Stadium Miami. Konser tersebut menjadi pertunjukkan terakhir Lady Gaga dari rangkaian tur Chromatica Ball, yang sudah digelar di 18 kota secara internasional.

Rekomendasi