Ratu Elizabeth II Dimakamkan dengan Cincin Nikah dan Anting Mutiara

| 20 Sep 2022 12:51
Ratu Elizabeth II Dimakamkan dengan Cincin Nikah dan Anting Mutiara
Ratu Elizabeth II (Instagram)

ERA.id - Ratu Elizabeth II dimakamkan bersama dua perhiasan kesayangannya. Dua perhiasan tersebut adalah cincin pernikahan dan anting-anting mutiara yang sering digunakan sang ratu.

Hal ini diungkap oleh Kepala Komunikasi di Natural Diamond Council, Liza Levinson. Liza menyampaikan bahwa meskipun dikenal memiliki banyak perhiasan, mendiang Ratu Elizabeth hanya dimakamkan dengan dua perhiasan tersebut.

"Yang Mulia ialah seorang wanita rendah hati yang tak mengenakan apapun, kecuali cincin kawin emas Welsh sederhana untuk beristirahat dan sepasang anting mutiara," ungkap Liza, dilansir dari Bustle.

Sebelumnya, banyak yang mengira bahwa Ratu Elizabeth II akan mengenakan cincin pertunangannya yang bertahta berlian, dari tiara milik Putri Alice, ibunda dari Pangeran Philip. Namun, pihak kerajaan menyatakan bahwa cincin pertunangan Ratu Elizabeth diwariskan kepada anaknya, Putri Anne.

Sementara itu, pemakaman Ratu Elizabeth II sudah selesai digelar pada Senin (19/9/2022) waktu setempat. Ratu Elizabeth II dimakamkan bersebelahan dengan mendiang suaminya, Pangeran Philip.

Rekomendasi