Bocor Rekaman Suara Diduga Nikita Mirzani Dengan Ferdy Sambo

| 20 Sep 2022 13:10
Nikita. (Instagram/nikitamirzanlmawardi_172)

ERA.id - Lewat akun TikTok bernama John_adiguna_News, membagikan video rekaman suara perempuan yang diduga Nikita Mirzani minta bantuan ke suara laki-laki diduga Ferdy Sambo. Perbincangan tersebut berisi si perempuan yang meminta bantuan hukum soal KDRT ke suara laki-laki.

Rekaman suara dibuka dengan dua orang saling menanyakan kabar. Mulai dari si cowo yang menanyakan bagaimana keadaan anak si perempuan. Di video ini perempuan memanggil si laki-laki dengan nama Abang.

Setelah itu si cewek mulai menyinggung masalahnya yang menjadi tersangka oleh kepolisian. Dia diduga dilaporkan oleh mantan suaminya, Dipo Latief.

"Aku tuh baru dapat surat panggilan dua hari yang lalu jadi tersangka. Nah, maksudnya ini kan ranahnya KDRT yah, kenapa jadi 351 juncto 355. Itu kan pasal ngeri-ngeri," ujar si perempuan

"Hmmm, waktu saksi, (pasalnya) KDRT enggak?" tanya si laki-laki

"KDRT..." jawab si perempuan

Si perempuan pun meminta solusi permasalahan ini ke laki-laki, dia juga menjelaskan anaknya yang belum 40 hari masa sudah dibawa ke kantor polisi.

"Bang gimana ya bang, ada solusi enggak sih, minta tolong deh. Masalahnya ini belum 40 hari lhiran kan, sudah dipanggil polisi lagi, kan enggak mungkin bawa anak sekecil ini ke kantor polisi," ucap si perempuan

Mendengar curhatannya, si laki-laki menanyakan status cerai dari hubungan si perempuan dengan mantan suami.

"Lagi proses perceraian di Pengadilan Jakarta Selatan. Gimana tuh bang?" jawab si perempuan.

"Sebentar aku ini dulu, diskusi dulu. Gini dulu, aku diskusi dulu. Baru aku kabarin," ucap si laki-laki

 

Si perempuan juga mengatakan kalau dalam kasus ini, Dipo tidak ada bekas lecet.

 

"Inikan bukan kasus yang gimana-gimana pun juga toh si Dipo juga nggak ada cacat dimukanya. Nggak ada bekas lecet apa," ucap si perempuan

 

Perbincangan ditutup dengan si laki-laki ingin mediskusikannya dulu, lalu si perempuan mengatakan untuk mengabarinya lagi.

 

Setelah rekaman videonya didengar banyak orang, beberapa netizen ikut berkomentar.

 

"Gausah diduga, dari suara udah jelas" ucap netizen di TikTok

 

"Mangkanya Niki selalu bebas dari jeratan hukum," ujar salah satu netizen.

Rekomendasi