Pengakuannya Pernah Punya Pacar Super Kaya Diragukan, Brisia Jodie Klarifikasi

| 20 Sep 2022 20:50
Pengakuannya Pernah Punya Pacar Super Kaya Diragukan, Brisia Jodie Klarifikasi
Brisia Jodie (Instagram/brisiajodie96)

ERA.id - Brisia Jodie buka suara usai pengakuannya punya mantan pacar pria super kaya diragukan oleh banyak netizen. Jodie menegaskan bahwa apa yang diceritakannya memang benar terjadi.

"Hah rame bgt. Oh ya yg ngira aku ngarang cerita, maaf bgt kalo rada asing kisah cerita ini, cuma ini bener2 terjadi dan banyak saksi juga haha," tulis Jodie dalam kolom komentar akun @brisialova_smg, yang mengunggah potongan video pengakuannya, Senin (19/9/2022).

Brisia tak memungkiri bahwa jalan hidupnya memang terdengar cukup aneh. Namun, ia tetap menegaskan bahwa itu benar terjadi dan sang mantan kini sudah menikah dan memiliki anak.

"Tapi jujur emg aneh sih jalan hidupku. Cuma ini real story ya! Dan skrng mantanku itu sudah punya anak hehe," tuturnya.

Lebih lanjut, Jodie pun memberikan klarifikasi terkait segepok uang Rp10 juta yang diberikan ayah sang mantan ketika meminta nomor teleponnya. Jodie mengatakan bahwa ia tak mengetahui jumlah uangnya, karena bukan dirinya yang terima.

"Dan masalah gepokan aku cm ngira2 aja ya aku gatau nominalnya berapa, karna ga megang uang itu sedikitpun hehe. Maacii!" pungkas Brisia Jodie.

Rekomendasi