Haji Faisal Buka Suara Usai Fuji Disebut Tak Masuk Kriteria Menantu Idaman Gen Halilintar: Nggak Ada Urusan

| 21 Sep 2022 11:49
Haji Faisal Buka Suara Usai Fuji Disebut Tak Masuk Kriteria Menantu Idaman Gen Halilintar: Nggak Ada Urusan
Haji Faisal (YouTube)

ERA.id - Haji Faisal buka suara usai anaknya, Fuji disebut tak masuk kriteria menantu idaman keluarga Gen Halilintar. Mengenai hal ini, Haji Faisal enggan memberikan banyak komentar, tetapi hanya menegaskan bahwa bukan tugas Fuji dan keluarganya untuk memenuhi syarat orang lain.

Mertua mendiang Vanessa Angel ini menegaskan bahwa Fuji adalah anak perempuannya, yang mana tugas pria yang akan meminta izin untuk melamarnya kelak. Dengan demikian, posisi yang harus menentukan kriteria menantu idaman adalah keluarga Haji Faisal.

"Itu kebalik. Saya nggak melamar orang, saya nggak minta anak orang untuk menjadi menantu. Ngapain saya harus tanggapi. Saya punya anak perempuan si Fuji. Yang akan melamar anak saya itu Thariq dan keluarganya, bukan saya. Kan Thariq yang suka anak saya sekarang," ujar Haji Faisal dilansir dari YouTube Intens Investigasi.

"Yah saya yang menentukan kriterianya, saya yang mau menjawab. Apakah saya mau jadi mertua atau nggak. Bukan dia," tambahnya.

Meski demikian, Haji Faisal mengatakan bahwa keluarganya tidak memiliki kriteria khusus untuk calon pasangan anak mereka. Hal terpenting baginya adalah sang anak bisa hidup bahagia dengan pasangannya.

"Nggaklah, ngapain syarat khusus. Kita yang utama kalau anak kita bakal bahagia, hidup damai, nyaman, tentram," tuturnya.

Lebih lanjut, Haji Faisal kembali menegaskan tidak peduli dengan kriteria menantu idaman dari keluarga Gen Halilintar. Ia menegaskan bahwa anaknya Fuji seorang perempuan yang akan dilamar nantinya.

"Saya nggak ada urusan sama orang. Saya nggak melamar, ngapain. Anak saya perempuan," pungkas Haji Faisal.

Rekomendasi