Iqbaal Ramadhan Ngaku Tak Percaya Persahabatan Lawan Jenis Tanpa Perasaan Cinta, Trauma Masa Lalu?

| 21 Sep 2022 16:55
Iqbaal Ramadhan Ngaku Tak Percaya Persahabatan Lawan Jenis Tanpa Perasaan Cinta, Trauma Masa Lalu?
Iqbaal Ramadhan (Instagram/iqbaal.e)

ERA.id - Iqbaal Ramadhan menuai sorotan usai mengungkapkan pendapatnya mengenai persahabatan antara cewek dan cowok. Hal ini disampaikan Iqbaal saat tampil bersama Umay Shahab di acara Tonight Show, yang kini viral di media sosial.

Bintang film Mencuri Raden Saleh itu mengatakan bahwa ia tidak memercayai hubungan sahabat antara cewek dan cowok. Menurutnya cewek dan cowok tak akan bisa murni bersahabat, karena di antara mereka pasti ada yang melibatkan perasaan suka atau cinta.

"Gue nggak percaya (persahabatan cewek dan cowok). Enggak, pasti nggak bisa," ujar Iqbaal Ramadhan.

Tak hanya itu, Iqbaal juga mengaku bahwa dirinya tak memiliki seorang sahabat perempuan hingga saat ini.

"Enggak," tegas Iqbaal.

Potongan video pendapat Iqbaal mengenai persahabatan lawan jenis tersebut akhirnya ramai dibicarakan, terlebih setelah diunggah ulang di akun @rumpi_gosip. Netizen memerhatikan sikap Iqbaal yang menjawab tentang hal tersebut dinilai tidak tenang, hingga timbul dugaan bahwa ia memiliki trauma dengan persahabatan lawan jenis. Ada juga yang menduga hal tersebut berhubungan dengan mantan kekasih Iqbaal, Zidny Lathifa.

"Mukanya keliatan nahan sesuatu, kaya trauma sama sesuatu kejadian ya," komentar netizen.

"Ketahuan banget dia masih belum berdamai sama dirinya sendiri soal luka, kayaknya belum bisa sembuh karena dikhianati," ujar yang lain.

"Ngomongnya kayak sambil mengingat kepahitan masa lalu, yg sm Zidny mungkin ya," sambung yang lainnya.

Sementara itu, Iqbaal Ramadhan dan Zidny Lathifa memang pernah menjalin hubungan asmara cukup lama. Mereka akhirnya dikabarkan putus pada Juni 2021 lalu. Di tengah kabar putus keduanya, muncul rumor perselingkuhan, di mana Zidny diduga selingkuh dengan seseorang yang juga dikenal baik oleh Iqbaal Ramadhan.

Rekomendasi