Iqbaal Ramadhan Tulis Pesan Cinta di Hari Ultah Pacar, Netizen: Hatiku Ambyar

| 23 Sep 2020 14:35
Iqbaal Ramadhan Tulis Pesan Cinta di Hari Ultah Pacar, Netizen: Hatiku Ambyar
Iqbaal Ramadhan dan Zidny Lathifa (Instagram)

ERA.id - Aktor dan musisi muda Iqbaal Ramadhan membagikan pesan cinta di hari spesial kekasihnya, Zidny Lathifa. Dia membagikan tiga foto bernuansa hitam-putih di akun Instagram, Selasa (22/9/2020). 

Di foto pertama Iqbaal membagikan foto Zidny seorang diri yang sedang duduk di sebuah bangku dengan nuansa hitam-putih. 

Kemudian di slide berikutnya pemeran Dilan itu bagikan momen kebersamaanya dengan sang kekasih, masih dengan nuansa warna yang sama. Menariknya Iqbaal hanya memandangi Zidny dari belakang, sedangkan Zidny berpose manis melihat kamera. 

“Happy 20th birthday to the very same Zidny i first meet 7 years ago (Selamat ulang tahun ke-20 untuk Zidny yang sama seperti pertama kali aku temui tujuh tahun lalu),” tulis Iqbaal dalam keterangan foto. 

Pada bagian foto terakhir pelantun “Rindu Sendiri” ini menutup pesan cinta untuk kekasihnya dengan foto yang diambil secara candid. Di mana keduanya terlihat duduk di bangku bersama dengan piano di depannya.

 

Ucapan manis dari Iqbaal tak berhenti sampai disitu saja, dia juga mengungkap Zidny sudah membuatnya bahagia. 

Berbagai respon dari netizen pun mulai berdatangan. Ada yang gemas dengan kebersamaan mereka, ada pula yang patah hati karenanya. 

“Atiku ambyaaaarrrrrr,” tulis seorang netizen dengan emoticon menangis. 

“Kamu mematahkan hatiku setelah 9 tahun yang lalu kamu membuat aku jatuh cinta. Semuanya sangat indah. Sekarang aku ngeliat kamu bahagia sama dia. Aku berharap kamu selalu bahagia. Sebelum itu, bisakah aku tikung kamu di sepertiga malam?,” tulis yang lainnya. 

Memantau isi kolom komentar Instagram Iqbaal, hingga saat ini banyak netizen terutama fan Iqbaal yang mengaku patah hati sekaligus cemburu dengan momen kebersamaan idolanya itu. 

Sebelum mengungkap identitas kekasih yang dia pacari, yaitu Zidny, Iqbaal pernah membagikan kode rahasia itu saat melakukan wawancara bareng Mira Lesmana lewat Cabin Fever. 

Saat itu Iqbaal mengaku sudah punya kekasih yang sama sejak dia duduk di bangku SMP. Bahkan demi mendapatkan hati wanita itu dia rela membelikan boneka beruang besar dan bunga. 

Demi melancarkan misinya dia dibantu oleh teman-temannya yang membeli semua barang permintaan Iqbaal. Sementara dirinya menunggu wanita itu di depan rumahnya. 

“Yeah, actually she is not from here, she is from Indonesia, She is from Jakarta. Dia orang yang aku beliin bunga dan boneka,” kata Iqbaal saat wawancara bareng Mira Lesmana di Cabin Fever. 

Meskipun hubungan mereka tak selalu berjalan mulus, nyatanya Iqbaal tetap setia dengan Zidny meski sempat menjalani hubungan jarak jauh. 

Rekomendasi