Ditipu hingga Rugi Hampir 10 Miliar, Jessica Iskandar Unggah Foto Terduga Pelaku

| 27 Sep 2022 09:50
Ditipu hingga Rugi Hampir 10 Miliar, Jessica Iskandar Unggah Foto Terduga Pelaku
Jessica Iskandar (YouTube)

ERA.id - Jessica Iskandar mengunggah foto Steven, yang merupakan terduga pelaku penipuan terhadap dirinya. Melalui unggahan Instagramnya, Jessica membagikan foto kebersamaannya dengan Steven dan menanyakan kabar.

"Steven, apa kabar? Kapan ya kita bisa ketemu lagi? Banyak yang mau kenal kamu. Sehat-sehat ya! #throwback," tulis Jessica di keterangan fotonya bersama Steven dan Vincent Verhaag, pada Senin (26/9/2022).

Tak hanya itu, Jessica juga mengunggah foto kebersamaan lainnya dengan Steven. Selain Steven, tampak Jessica ditemani oleh kakaknya Erick Iskandar juga bertemu dengan kerabat Steven lainnya.

"Tiff kok Instagramnya dihapus? Nomor HP juga ga aktif? Padahal aku pengen curhat lho, uda lama ya ga ngobrol," tutur Jessica.

Jessica menanyakan keberadaan kerabat Steven di yang ada di foto, yang juga turut menghilang usai kasus penipuan dilaporkan. Jessica juga membahas mengenai dirinya yang kini sudah tidak punya mobil dan meminjam punya keluarganya.

"Kamu dimana skg? Sama Steven ga? Clau juga IGnya ganti nama ya? Tapi masih follow aku kan? Hehehe. Kalau Steven kapan nih main lagi atau km mau dijemput? Sekarang aku pinjam mobil keluarga. Semangat ya, kalau boleh dijawab itu surat-suratnya biar ga numpuk," pungkas Jessica Iskandar.

Unggahan Jessica Iskandar ini sontak langsung menghebohkan dan menuai banyak komentar netizen. Mereka mendukung Jessica untuk terus mengusut kasus penipuan yang menimpanya.

"Semangat Jedar, semoga mobilnya balik semua amin," komentar salah satu netizen.

"Gas teros kak Jes," ucap yang lainnya.

Seperti diketahu, imbas terkena penipuan, Jessica Iskandar terpaksa harus menjual beberapa aset miliknya, salah satunya adalah rumah di Jakarta. Lewat kanal YouTubenya, Jessica menjelaskan bahwa rumah terpaksa dijual untuk menutupi semua cicilan yang ia punya.

Rekomendasi