Jessica Iskandar Kesulitan Ekonomi hingga Jual Tas Branded, Netizen: Teman Sosialitanya Mana Nih?

| 12 Nov 2022 14:09
Jessica Iskandar Kesulitan Ekonomi hingga Jual Tas Branded, Netizen: Teman Sosialitanya Mana Nih?
Jessica Iskandar (Instagram/inijedar)

ERA.id - Jessica Iskandar kembali mencuri perhatian karena baru saja menjual tas brandednya di Instagram. Seperti diketahui, Jessica ditipu oleh rekan bisnisnya yang membuatnya rugi mencapai Rp9,8 miliar dan kini mengalami kesulitan ekonomi, hingga harus menunggak cicilan rumah selama 3 bulan.

Untuk mengatasi masalah ekonominya, Jessica kini menjual tas branded merek Chanel berwarna hitam miliknya. Ia meminta orang yang serius ingin membeli tas tersebut segera menghubunginya.

"Hello! Aku mau jual tas aku, Chanel boy bag medium size, lamd skin, second hand aku beli 2017, tapi terawat masih bagus banget. Kartu garansi dan box lengkap. Yang berminat serius bisa hubungi nomor di link bio aku ya. Terima kasih," tulis Jessica Iskandar, pada Jumat (11/11/2022).

Jessica Iskandar yang menjual tas branded di tengah kesulitan ekonominya ini tentunya membuat netizen prihatin. Mereka memberi dukungan untuk istri Vincent Verhaag tersebut, bahkan ada juga yang menanyakan keberadaan dan bantuan teman-teman sosialita Jessica.

"Semangat kak Jedar semoga semuanya cepat berlalu. Tuhan gak tidur," ucap salah satu netizen.

"Lagi kesusahan gini teman sosialitanya mana semua nih?" tanya yang lain.

"Kalo lagi susah semua bestie Jedar lari, nanti klo kembali pulih, jangan kumpul2 lagi Jedar sama bestie2 sosialita, gak manfaat," sambung yang lain. 

Rekomendasi