Tampil Mesra, Khloe Kardashian Dirumorkan Pacaran dengan Michele Morrone

| 27 Sep 2022 12:40
Tampil Mesra, Khloe Kardashian Dirumorkan Pacaran dengan Michele Morrone
Khloe dan Michele (Instagram)

ERA.id - Khloe Kardashian dirumorkan tengah berpacaran dengan aktor asal Italia, Michele Morrone. Kabar ini mencuat usai Khloe dan bintang film 365 Days itu menghadiri pagelaran Milan Fashion Week belum lama ini.

Saat hadir di acara tersebut, Khloe dan Michele tampil mesra bak sepasang kekasih. Pada sesi foto, Michele bahkan tak segan merangkul pinggang Khloe. Sedangkan Khloe sendiri juga tampak santai mendekatkan wajahnya ke Michele.

Tak hanya itu, Khloe dan Michele juga terlihat duduk bersama saat acara pameran fashion itu dimulai. Mereka juga tampak begitu akbar sesekali berbincang selama acara berlangsung.

Dilansir dari E!News, laporan saksi mata mengatakan bahwa Khloe dan Michele juga berdansa saat acara after party. Michele juga akrab dengan saudari kandung Khloe, Kim Kardashian, seolah mereka sudah sering bertemu satu sama lain. Meski demikian, belum ada konfirmasi pasti tentang hubungan keduanya.

Sementara itu, Khloe Kardashian sendiri memang diketahui tengah single, usai hubugannya dengan Tristan Thompson berakhir. Ia beberapa kali diselingkuhi oleh ayah dari anak-anaknya itu.

Rekomendasi