Begini Reaksi Jeje Govinda Usai Diminta Klarifikasi Isu Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett

| 07 Jul 2023 12:10
Begini Reaksi Jeje Govinda Usai Diminta Klarifikasi Isu Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett
Syahnaz dan Jeje Govinda (Foto: Instagram/@ritchieismail)

ERA.id - Belum lama ini, drummer Jeje Govinda memberikan reaksi usai diminta klarifikasi isu perselingkuhan sang istri, Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett. Selama ini, banyak netizen yang ingin Jeje memberikan klarifikasi lantaran masih bungkam dengan beredarnya isu perselingkuhan tersebut.

Usai perselingkuhan dibongkar oleh istri Rendy, Lady Nayoan, Rendy Kjaernett akhirnya angkat bicara dan seolah membenarkan kabar dirinya berselingkuh dengan adik Raffi Ahmad saat muncul di podcast Denny Sumargo. 

Meski begitu, Syahnaz dan Jeje terlihat masih bersama dan memilih bungkam dengan kabar miring tersebut. Bahkan, keduanya kepergok hadir saat nonton bareng Lagi-lagi Tennis. Syahnaz dan Jeje juga makin mesra dan makan bareng bersama keluarga.

Selain itu, pria bernama asli Ritchie Ismail ini memberikan sedikit penjelasan mengenai kondisinya usai ditanya oleh vokalis Govinda, Ifan Govinda. Saat berada di atas panggung, sang vokalis menggoda pria berusia 40 tahun ini untuk menyapa para penonton.

Jeje Govinda (Foto: Instagram/@viral62com)
Jeje Govinda (Foto: Instagram/@viral62com)

"Wanna say something buat ibu-ibu mungkin? Ayo Jeje klarifikasi," ujar Ifan Govinda, dikutip dari akun Instagram @viral62com.

Mendengar hal itu, Jeje menolak untuk berbicara. Namun, Ifan tak menyerah dan masih meminta suami Syahnaz agar memberikan klarifikasi.

"Kita mau denger bagaimana Jeje memberi sabutan, kasih semangat untuk para atlet," kata Ifan. 

"Dia yang butuh dikasih semangat," sahut sang gitaris, Ade.

Lalu, Jeje hanya bisa tersenyum sembari mengacungkan jempolnya. Jeje menyampaikan terimakasih kepada para penonton yang sudah hadir dalam acara tersebut.

"Terimakasih buat yang sudah dateng semoga sehat terus, semangat terus, wujudkan prestasi Indonesia," katanya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Sebagian netizen membela Jeje yang menutupi aib sang istri. Namun, sebagian netizen lainnya menghujatnya karena dianggap takut bangkrut.

"Mana berani Jeje takut sama istri dan takut miskin," komentar akun @ayuda***

"Takut dibuang keluarga sultan bijak dalam artian mana tapi salut sabar lo bro," tulis akun @ryy****

"Sikap bijaknya Jeje, tidak mau mengumbar aib keluarganya. Cara yang paling disukai Allah," kata akun @denniead*****

"MasyaAllah soleh banget ini lelaki," ungkap akun @sa****

Rekomendasi