Sambil Menangis, Indra Bekti Merasa Heran Diceraikan Aldila Jelita, Sedih

| 04 Mar 2023 11:20
Sambil Menangis, Indra Bekti Merasa Heran Diceraikan Aldila Jelita, Sedih
Indra Bekti (Foto: YouTube/Cumicumi)

ERA.id - Sampai sekarang ini, keputusan Aldila Jelita menguggat cerai suaminya, Indra Bekti, masih jadi perbincangan publik. Apalagi, Indra Bekti kerap menceritakan kesedihannya saat menjadi bintang tamu beberapa podcast mau pun program acara TV.

Banyak netizen yang kaget lantaran perempuan kerap disapa Dila ini menggugat cerai Indra, sewaktu Indra menjalani pemulihan akibat pecah pembuluh darah di bagian kepalanya. 

Netizen menduga Dila mengajukan gugatan cerai lantaran permasalahan finansial hingga kondisi kesehatan Indra Bekti. Tetapi, pasangan yang menikah pada 10 Oktober 2010 ini tak mau membeberkan penyebab perceraian tersebut.

Dalam oborolannya bersama Alvin Adam, bintang film Cinta 24 Karat ini mengaku kaget dan tak menyangka jalan hidupnya seperti ini usai kondisi kesehatannya berangsur membaik.

"Setelah aku sembuh kayak gini, kok aku makin ngerasa kayak demanding gitu? Kok begitu sih, kok gini sih, kok jalannya kayak gini sih," kata Indra Bekti dikutip dari unggahan @insta_julid, Sabtu (4/3/2023).

Indra Bekti meminta agar kedua anaknya, Dafania Sahira dan Anabell Eleanor agar tetap sabar menjalani hidup. Indra Bekti juga memutuskan berpisah rumah dengan wanita berusia 36 tahun itu.

"Sabar ya Abel, sabar ya Dafni. Setelah aku sempet meninggalkan rumah itu, aku belum sempet ketemu lagi sama mereka," ucapnya.

Sahabat Indy Barends ini meminta maaf kepada Aldila Jelita, sebab dia belum bisa menjadi suami sekaligus ayah yang terbaik. "Pastinya maafin aku, sebagai suami yang mungkin belum sempurna sesempurna apa yang kamu inginkan sama mungkin, apalagi untuk jadi orang tua yang baik untuk anak-anak," jelasnya.

Kini, Indra Bekti sudah pasrah dengan jalan Tuhan. Apapun keputusannya nanti itu merupakan jalan terbaik bagi Indra Bekti dan Aldila Jelita. "Nggak tahu ya jalan Allah, apa maksud Allah, kita pasrah," tuturnya.

Unggahan itu dibanjiri respons netizen. Sebagian dari mereka merasa tidak tega dengan Indra Bekti yang digugat cerai oleh Aldila Jelita saat kondisinya terpuruk. Namun, sebagian netizen lainnya membahas kasus pelecehan seksual sesama jenis Indra Bekti pada 2016 silam.

"Seburuk apa sih Indra Bekti apa dia selingkuh atau KDRT. Kalau 2 alasan itu bukan harusnya nggak layak seorang suami ditinggal dalam kondisi sakit tega," komentar akun @idakhu*****

"Istrinya aja yang nggak tahu diri kurang bersyukur," tulis akun @syafitri*****

"Coba kalian searching di TikTok tentang obrolan si Bekti sama seorang cowok. Entah itu betul atau tidak. Kalo memang betul wajarlah si istrinya seperti itu. Minta cerai saat sudah pnya anak, anaknya 3 lagi nggak mungkin kalo nggak ada penyebabnya yang fatal," kata akun @fely_tang****

"Rumornya di media si Indra Bekti gay dan itu sudah lama, makanya Adila minta cerai." ungkap akun @anik_*****

Rekomendasi