Merasa Tak Tenang Saat Ditatap Najwa Shihab, Tretan Muslim: Untung Saya Bukan Menteri, Jadi Nggak Takut..

| 28 Sep 2022 21:29
Merasa Tak Tenang Saat Ditatap Najwa Shihab, Tretan Muslim: Untung Saya Bukan Menteri, Jadi Nggak Takut..
Tretan Muslim dan Najwa Shihab (Foto: Instagram/@najwashihab)

ERA.id - Baru-baru ini, unggahan terbaru dari Tretan Muslim berhasil mencuri perhatian. Ia membagikan momen kebersamaannya dengan Najwa Shihab yang diunggah di Instagram pribadinya.

Nampaknya, Tretan Muslim diundang oleh sang jurnalis untuk diwawancari. Saat ini, Najwa Shihab memang menjadi sorotan karena mengkritik kepolisian yang memamerkan kemewahan dan pamer barang-barang hedon.

Perempuan kerap disapa Mbak Nana ini juga meminta masyarakat supaya jangan mudah takut ditakut-takuti polisi. Sahabat Polisi dan Nikita Mirzani menentang keras pernyataan dari Najwa Shihab.

Tretan Muslim dan Najwa Shihab (Foto: Instagram/@tretanmuslim)
Tretan Muslim dan Najwa Shihab (Foto: Instagram/@tretanmuslim)

"Wawancara paling intens sepanjang hidupku. Segera @narasi.tv," tulis Tretan Muslim, dikutip dari Instagram @tretanmuslim.

Tretan Muslim merasa khawatir ketika ditatap oleh Najwa Shihab. Terlihat, senyuman komika asal Bangkalan Madura yang sangat khawatir dan tak tenang ketika ditatap oleh Najwa Shihab. Namun, ia merasa aman karena bukan menteri.

"UNTUNG SAYA BUKAN MENTERI JADI GA TAKUT DI LIATIN BEGITU," katanya.

Unggahan itu mendapatkan respons dari Najwa Shihab. Ia hanya membalas dengan emoticon tertawa. Selain itu, banyak netizen yang membalas komentar sindiran dengan nada candaan.

"Musuh Masyarakat X Musuh Pejabat," komentar akun @_fahrihus****.

"Untung bukan anggota dewan," tulis akun @farhan.****_.

"Next jadiin menteri agama," lanjut akun @xoleh/yuli***_*.

Rekomendasi