Disebut Rebut Justin Bieber dari Selena Gomez, Hailey Bieber Ungkap Fakta Sebenarnya

| 29 Sep 2022 12:50
Disebut Rebut Justin Bieber dari Selena Gomez, Hailey Bieber Ungkap Fakta Sebenarnya
Hailey Bieber (Instagram/haileybieber)

ERA.id - Lama bungkam, Hailey Bieber akhirnya menanggapi tudingan dirinya merebut Justin Bieber dari Selena Gomez. Hailey menegaskan bahwa ia berpacaran dengan Justin Bieber saat pelantun lagu "Baby" itu tidak menjalin hubungan dengan orang lain.

"Aku bisa mengatakan bahwa aku tidak pernah bersama dia (Justin Bieber) ketika dia menjalin hubungan dengan orang lain, itu akhirnya," ungkap Hailey, di  podcast Alex Cooper's Call Her Daddy, pada Rabu (28/9/2022).

Hailey mengungkap bahwa ia sebelumnya sudah berbicara dengan Selena, ketika ia menikah dengan Justin. Hailey mengaku menghormati Selena dan menegaskan tidak ada masalah apa pun di antara mereka.

"Aku menghormati dia, tidak ada drama, secara pribadi. Jadi itulah aku berpikir, itu semua tentang menghormati, itu tentang cinta. Saat itu juga aku berpikir, jika semua orang di sisi kami tahu yang terjadi dan kami baik saja dan kami bisa melangkah dari itu dengan tegas dan menghargai, maka itu sudah selesai, kami tahu apa yang terjadi," jelas Hailey.

Lebih lanjut, Hailey juga membeberkan alasannya selama ini diam saja dituding merebut Justin dan mendapatkan banyak ujaran kebencian. Hailey merasa apa pun yang ia ungkap, tak semua orang akan memercayainya, sehingga memutuskan untuk bungkam.

"Kamu tidak akan pernah bisa memperbaiki semua barasi dan akan ada yang baru datang. Itu tidak akan pernah berakhir dan itu membawaku ke titik sekarang, itu sebabnya aku tidak pernah berbicara banyak tentang ini, karena selalu akan ada yang baru," tuturnya.

Rekomendasi