Ngaku Pernah Jadi Pelakor 4 Tahun, Denise Chariesta Ungkap Ciri-ciri Sang Pria, Netizen: Suaminya Ayu Dewi?

| 30 Sep 2022 08:05
Ngaku Pernah Jadi Pelakor 4 Tahun, Denise Chariesta Ungkap Ciri-ciri Sang Pria, Netizen: Suaminya Ayu Dewi?
Denise Chariesta, Ayu Dewi dan Regi Datau (Foto: Instagram/@denisechariesta91 dan @mrsayudewi)

ERA.id - Pengakuan Denise Chariesta yang pernah menjadi perebut laki orang alias pelakor selama 4 tahun jadi perbincangan publik. Banyak yang penasaran dengan siapakah sosok lelaki tersebut. Belum lama ini, Denise membeberkan ciri-ciri dari suami orang tersebut.

Ketika dibeberkan, banyak yang merasa clue itu mengarah ke suami Ayu Dewi, yakni Regi Datau. Mulanya, Dokter Richard Lee tak percaya usai mendengar pengakuan Denise Chariesta. Namun, sang selebgram langsung menantangnya dengan melakukan video call.

"Pelakor itu perebut laki orang, sedangkan gue kan nggak merebut. Iya (laki orang). Beneran mau gue video call? Ada lah," ujar Denise, dikutip dari akun TikTok @fitiadn_

Denise (Foto: TikTok/@fitiadn_)
Denise (Foto: TikTok/@fitiadn_)

Lalu, sang selebgram membeberkan ciri-ciri pria yang sudah memiliki istri tersebut. Ia mengatakan bahwa pria itu mempunyai istri yang berprofesi artis. Sementara, pria ini seorang pengusaha. Pasangan ini memiliki 3 anak.

"Istrinya artis, dia pengusaha. Bininya host TV tiap hari iya pagi, istrinya YouTuber juga. Anaknya 3, satu cewek paling gede, yang dua cowok. (Paling terakhir) masih bayi," katanya.

Denise mengatakan bahwa pria itu berinisial R. Ia mengaku sengaja membongkar hal ini supaya pria tersebut membencinya dan kesalahannya tak dimaafkan.

"Mana janji manismu Pak R? Jadi sayangku cintaku, kantongnya gede banget. Ribut dong, gue tau itu nggak bakal dimaafin sama dia. Tapi, dia masih maafin gue," tuturnya.

Unggahan itu dibanjiri respons netizen. Mereka menduga bahwa pria yang ciri-cirinya dibeberkan Denise itu adalah suami Ayu Dewi, Regi Datau.

"Ayu Dewi fiks. Anaknya 3, yang pertama perempuan, yang kedua dan ketiga laki-laki. Nama suaminya Ayu Dewi Regi," komentar akun @jiaaaaa*****.

"Suaminya Ayu Dewi? Bapak Regi?" tanya akun @mrspis****.

"Anak 3, pertama cewek yang 2 cowok inisial R. Pengusaha, bininya host TV, kerjasama buat Asean Games. Fix Pak Regi ini mah," kata akun @ukuran****36.

"Kalau dari kriteria istri anak sih Ayu Dewi suami R..."  lanjut akun @raip*****.

Rekomendasi