Bantah KDRT yang Dialami Lesti Kejora Settingan, Polisi Tegasnya Sudah Lakukan Penyelidikan

| 30 Sep 2022 20:17
Lesti Kejora (Instagram/lestykejora)

ERA.id - Setelah mencuat ke publik, kabar kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang menimpa Lesti Kejora oleh Rizky Billar sempat dinilai rekayasa. Namun, hal tersebut langsung dibantah oleh pihak kepolisian.

"Nggak ada, masa settingan. Itu kekerasan nyata," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan kepada awak media pada Jumat (30/9/2022).

Pihak kepolisian mengaku sudah melakukan penyelidikan awal kepada Lesti sebagai korban. Proses visum juga sudah dilakukan, yang akan menjadi bukti terjadinya kekerasan.

"Kita sudah melakukan penyelidikan pemeriksaan awal ke korban. Di mana hasil visum juga akan memperkuat terjadinya tindah pidana tersebut," jelasnya.

Selain visum untuk kepentingan hukum, Lesti Kejora juga akan menjalani pemeriksaan terkait kesehatan mentalnya. Proses itu akan dilakukan di Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak.

Sebagai informasi, Rizky Billar sendiri diduga melakukan kekerasan usai Lesti Kejora meminta dipulangkan ke rumah orang tuanya, setelah mengetahui sang suami berselingkuh. Rizky Billar disebut emosi usai hal itu, hingga ia akhirnya mencekik dan membanting Lesti Kejora.

Rekomendasi