Minta Orang Tua Jangan Dilibatkan Kasus KDRT, Kakak Rizky Billar Dicibir: Mending Ceramahin Adik Lu!

| 02 Oct 2022 15:25
Minta Orang Tua Jangan Dilibatkan Kasus KDRT, Kakak Rizky Billar Dicibir: Mending Ceramahin Adik Lu!
Rizky Billar dan Lesti Kejora (Instagram/lestykejora)

ERA.id -Kakak Rizky Billar, Yudie Revan buka suara terkait kasus kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan adiknya kepada Lesti Kejora. Yudie memperingatkan netizen untuk tidak mengganggu orang tuanya atas permasalahan ini.

Yudie mengatakan bahwa ia tidak berhak berbicara tentang kasus KDRT dalam pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora. Ia hanya bisa mendoakan dan meminta netizen untuk melakukan hal yang sama.

"Di sini saya pengin menjelaskan terkait masalah DM, WA yang nggak bisa saya balas terkait masalah adik saya. Di sini kalian menuntut saya menjelaskan yang bukan ranah saya untuk berbicara. Saya berharap dan saya mohon doanya saja yang terbaik untuk mereka berdua," kata Yudie, dilansir dari unggahan akun @lambegosiip, Sabtu (1/10/2022).

Kemudian, Yudie meminta netizen untuk tidak mengganggu orang tuanya terkait masalah Rizky Billar. Ia mengatakan bahwa nantinya bisa menindaklanjuti perbuatan netizen yang membawa orang tuanya.

"Teruntuk para netizen, saya mohon ya, tolong jangan bawa-bawa orang tua saya di sini ya, saya sangat mohon. Jangan sampai nanti ketikan kalian, kalian dipanggil, kalian nangis-nangis minta maaf ya. Jangan tolong ya, pakai  ini (otaknya) ya, tolong jangan bawa-bawa orang tua," pungkas Yudie.

Pernyataan kakak Rizky Billar ini ada netizen yang menyetujui, tetapi juga banyak yang malah mencibirnya. Netizen meminta Yudie lebih baik menasihati Rizky Billar.

"Tolong adiknya yang disuruh pake otaknya mas," komentar netizen.

"Mending ceramahin adik lu deh, ngapain ngancem netizen," ucap yang lain.

"Kelihatan kayak emosian juga nih orangnya," sambung yang lain.

Rekomendasi