Lesti Kejora Alami KDRT, Ruben Onsu Tak Menyangka dan Ungkap Sempat Berkirim Pesan

| 04 Oct 2022 16:20
Lesti Kejora Alami KDRT, Ruben Onsu Tak Menyangka dan Ungkap Sempat Berkirim Pesan
Ruben Onsu (YouTube)

ERA.id - Kabar Lesti Kejora mengalami KDRT memang mengejutkan publik, termasuk Ruben Onsu. Ruben mengaku tak menyangka Lesti menerima KDRT karena sebelum kabar mencuat mereka masih sempat berkirim pesan.

Ruben menjelaskan bahwa ia berkirim pesan dengan Lesti untuk membahas fotonya untuk menjadi pengisi acara konser anaknya, Betrand Peto Putra Onsu. Ruben berkirim pesan dengan Lesti hingga ia harus bekerja.

"Selama perjalanan dari kantor jam 11 siang menuju ke sini (Brownis) saya WhatsApp-an sama Lesti kayak biasanya," ujar Ruben Onsu di program Brownis, pada Senin (3/10/2022).

Ruben akhirnya mengetahui kabar Lesti mengalami KDRT setelah selesai bekerja dan sangat syok. Namun, selama bekerja sebagai pembawa acara Brownis saat itu, ia sudah melihat gelagat kru yang heboh karena kabar Lesti.

"Pas sudah pulang, ada yang bilang ini ada artikelnya, semua sudah naik. Waduh," ungkap Ruben.

Usai mengetahui hal tersebut, Ruben Onsu pun sempat menanyakan kebenarannya kepada Lesti Kejora. Namun, Lesti hanya sempat bercerita sedikit, belum menjelaskannya secara detail.

Sementara itu, Lesti Kejora kini masih dalam masa perawatan usai melaporkan Rizky Billar atas kasus KDRT yang dialaminya. Kondisi terkini, leher Lesti harus dipasang gips karena ada bagian yang bergeser.

Rekomendasi