Rizky Billar Lakukan KDRT Lebih dari 10 Kali terhadap Lesti Kejora, Netizen: Astagfirullah, Lebih Baik Pisah

| 13 Oct 2022 17:00
Rizky Billar Lakukan KDRT Lebih dari 10 Kali terhadap Lesti Kejora, Netizen: Astagfirullah, Lebih Baik Pisah
Lesti Kejora dan Rizky Billar (Foto: YouTube/Leslar Entertainment)

ERA.id - Aktor Rizky Billar ditetapkan menjadi sebagai tersangka kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya Lesti Kejora. Pria berusia 27 tahun ini terancam pidana lima tahun penjara karena dijerat Pasal 44 Ayat 1 UU No.23 Tahun 2004 tentang Penghapusan KDRT.

Usai ditetapkan tersangka, beredar kabar Rizky Billar sudah melakukan KDRT lebih dari 10 kali terhadap Lesti Kejora. Hal ini diungkapkan oleh awak media yang meliput konferensi pers polisi.

"Tadi Endra Zulfan Kabid Humas Polda Metro Jaya Jakarta Selatan menjelaskan bahwa memang benar video tersebut adalah video CCTV. Namun, itu sudah terjadi lama," ungkap awak media, dikutip dari akun gosip Instagram @rumpi_gosip.

"Untuk tanggalnya, Pak Endra tidak menjelaskan secara detail. Cuma memang sudah dilakukan 10 kali dugaan KDRT dari Rizky Billar terhadap istrinya Lesti Kejora," sambungnya.

Rizky Billar KDRT lebih dari 10 kali (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)
Rizky Billar KDRT lebih dari 10 kali (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka tak menyangka dan menyarankan Lesti Kejora segera menceraikan dan jangan berdamai dengan Rizky Billar.

"Astagfirullah, lebih baik pisah. Jangan demi anak akhirnya balikan lagi. Memang Islam melarang buat cerai. Tapi, kalau punya suami sifatnya begitu mending kita selamatkan diri dan mental anak buat nanti. Jangan sampai anak melihat kekerasan yang dilakukan bapaknya," komentar akun @milla.marli***.**

"Astagfirullah Lar Lar bener-bener sadis kau naudzubillah. Lesti semoga pikiranmu dibuka jangan mau dibuka sama laki macam gini," tulis akun @siska.hu*****

"Lesti please jangan mau balikan sama dia. Nggak ada damai damai. Kamu cantik, kaya, berbakat, anak kesayangan ayahmu, kamu itu ibu hebat jadi pleae sayangi dirimu ya."  lanjut akun @mrs.****

"

Rekomendasi