Lesti Kejora Laporkan KDRT, Soimah Mengaku Kecewa Terhadap Rizky Billar

| 04 Oct 2022 14:20
Lesti Kejora Laporkan KDRT, Soimah Mengaku Kecewa Terhadap Rizky Billar
Soimah (Instagram/showimah)

ERA.id - Penyanyi Soimah mengaku sangat kecewa terhadap Rizky Billar karena melakukan kekerasan dalam rumah tangga kepada istrinya, Lesti Kejora. Kekecewaan ini disampaikan Soimah saat melakukan siaran langsung di media sosial belum lama ini.

"Kecewa nggak sama Rizky Billar?" tanya netizen, dikutip dari potongan siaran langsung yang diunggah akun Tik Tok @tia_khadri, Senin (3/10/2022).

Tak menunggu lama, Soimah langsung menjawab bahwa ia merasa sangat kecewa terhadap Rizky Billar karena KDRT. Namun, ia tak menjelaskan lebih jauh mengenai rasa kekecewaannya tersebut.

"Kecewa banget. Kecewa banget, banget," jawab Soimah dengan tegas.

Soimah kemudian memberitahukan mengenai kondisi terkini Lesti Kejora. Ia mengungkap bahwa Lesti kini sudah membaik dan menjalani masa pemulihan di rumahnya.

"Lesti baik-baik saja, Alhamdulillah. Di rumah," tuturnya.

Lebih lanjut, Soimah mengatakan bahwa ia memang belum bertemu dengan Lesti Kejora, namun sudah berhubungan melalui telepon. Ini lantaran dirinya saat ini masih berada di Yogyakarta.

"Ketemu belum, karena aku lagi di Jogja. Tapi kemarin sudah telponan. Alhamdulillah kondisinya aman-aman. Sambil istirahat, sambil pemulihan," pungkas Soimah.

Rekomendasi