Cabut Laporan KDRT Bikin Penggemar Kecewa Berat, Tegas Lesti Kejora: Itu Hak Setiap Orang!

| 14 Oct 2022 16:25
Cabut Laporan KDRT Bikin Penggemar Kecewa Berat, Tegas Lesti Kejora: Itu Hak Setiap Orang!
Lesti Kejora (Foto: YouTube/Intens Investigasi)

ERA.id - Keputusan Lesti Kejora untuk mencabut laporan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dan memilih berdamai dengan Rizky Billar membuat publik kecewa.

Sebab, netizen khawatir suatu saat Billar akan melakukan hal yang sama, mengingat ini bukanlah pertama kalinya ia melakukan penganiayaan.

Mengetahui hal itu, Lesti Kejora buka suara. Ia justru menyebut setiap orang berhak untuk kecewa. Lesti berharap sang suami bisa segera berubah.

Lesti Kejora (Foto: YouTube/Intens Investigasi)
Lesti Kejora (Foto: YouTube/Intens Investigasi) 

"Kecewa kenapa? Itu hak setiap orang masing-masing. Sekarang dedek berserah saja. Insyaallah ini jadi pelajaran suami saya," ujar Lesti Kejora, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Lesti Kejora berharap agar dirinya dan keluarga menjadikan kasus ini sebagai pembelajaran.

"Mudah-mudahan saya dan keluarga juga jadi pelajaran, supaya hal ini enggak terulang lagi dan ke depannya bisa lebih baik lagi," tuturnya.

Rizky Billar membuat surat perjanjian yang berjanji tak akan mengulangi kesalahannya lagi. Lesti belum kepikiran untuk bercerai dengan Rizky Billar.

"Alhamdulillah kita buat perjanjian (jika terulang lagi)," katanya.

"Kan enggak ada pisah ya, doain aja ya bisa rujuk kembali," lanjutnya.

Lesti Kejora menegaskan dirinya mencabut laporan KDRT berdasarkan keputusan dari orang tua dan dirinya. Ia juga meminta publik agar mendoakan yang terbaik untuk rumah tangganya.

"Saat ini saya tidak memutuskan sendiri saya diskusi dulu sama keluarga. Insyaallah ini jadi keputusan terbaik. Mohon doanya, semoga baik ke depannya," imbuhnya.

"Kondisi (Billar) ya kita udh beberapa minggu enggak ketemu. Ya doain aja sehat-sehat," lanjutnya.

Rekomendasi