Dirumorkan Saling Bermusuhan, Kanye West Kedapatan Ngobrol Bareng Kim Kardashian, Akur?

| 07 Nov 2022 17:10
Dirumorkan Saling Bermusuhan, Kanye West Kedapatan Ngobrol Bareng Kim Kardashian, Akur?
Kanye West (kiri) dan Kim Kardashian (kanan). (Twitter/@Rap)

ERA.id - Kim Kardashian dengan mantan suaminya, Kanye West, sedang ramai diperbincangkan. Sebelumnya, dirumorkan bahwa mereka saling bermusuhan, akibat kontroversi Kanye yang mengejek orang Yahudi di Twitter.

Dilansir dari Pagesix, Senin, (7/11/2022), meski di tengah isu panas antara Kanye dan Kim, yatanya mereka berdua kedapatan sedang mengobrol dalam acara sepak bola, di Stadion SoFi pada hari Sabtu (5/11/2022), waktu setempat.

Kim yang megenakan sweter dan celana bewarna hitam. Sedangkan Kanye mengenakan jaket abu-abu, celana krem, dan sepasang sepatu bot cokelat.

Foto itu memperlihatkan, Kim dan Kanye sedang mengobrol di samping lapangan, sembari ditemani anak sulungnya, North.

Tidak dijelaskan apa yang sedang mereka bicarakan. Namun, dari kejadian itu menunjukan chemistry keduanya yang mulai akur kembali. Sangat berbeda dengan hubungan mereka di bulan lalu.

Sebelumnya, dikabarkan saat Kanye West memulai kontroversinya dengan mengejek orang-orang Yahudi. Kim segera menjauh dari Kanye, bahkan komunikasi mereka lewat prantara asisten masing-masing.

"Mereka tidak memiliki komunikasi dalam beberapa minggu, dan semua komunikasi mengenai jadwal anak-anaknya dikoordinasikan melalui asisten masing-masing," ucap sumber teman dekat dari kedua pasangan.

Kim telah muak dengan sikap Kanye West yang selalu membuat onar. Hal ini juga jadi alasan Kim, untuk menceraikan Kanye West di awal tahun 2022.

"Dia sudah muak dengan teori konspirasi, intimidasi, dan retorika kebenciannya dari Kanye," tambahnya.

Meskipun banyak menuai drama, Kim dan Kanye tetap mencoba untuk menjadi orang tua yang baik. Mulai dari mengurus keempat anaknya secara bergantian. Mulai dari North, Saint, Chicago, dan Psalm.

Rekomendasi